Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Telan Kekalahan dari Atalanta 0-1

Bola.com, Jakarta Juventus menelan kekalahan dari Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (18/4/2021) dini hari WIB. Bermain sebagai tim tamu, anak asuh Andrea Pirlo itu kalah 0-1.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama berpeluang untuk mencetak gol. Juventus yang mengandalkan umpan-umpan pendek berhasil memberikan tekanan ke lini belakang Atalanta, sementara Atalanta juga mendapat kesempatan untuk menyerang Juventus lewat serangan balik.

Tepatnya pada menit ke-24, Atalanta memiliki kesempatan mencetak gol lewat Pessina, sayang tendangannya masih melenceng jauh dari gawang Juventus.

Juventus memiliki peluang emas pada menit ke-44, upaya Alvaro Morata masih berhasil digagalkan oleh Djimsiti saat bola hampir melewati garis gawang.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada skor yang tercipta dari kedua tim. Juventus dan Atalanta masih bermain dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, Atalanta tampil lebih agresif. Mereka langsung menekan pada menit ke-59. Luis Muriel melakukan tendangan percobaan dari sayap kiri. Sayang, tendangannya tersebut masih berada jauh di atas gawang.

Atalanta bermain lebih menekan pada babak kedua, Ruslan Malinovskiy berhasil membuat tendangan terarah ke gawang Juventus pada menit 86, sayang Szczesny masih bisa menghalaunya.

Usaha yang dilakukan Atalanta berbuah hasil, Ruslan Malinovskiy berhasil mencetak gol tunggal pada menit ke-87. Tendangan dari luar kotak penalti belum bisa dihadang oleh Szczesny

Gol tunggal Ruslan Malinovskiy berhasil menutup kemenangan Atalanta atas Juventus dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-31.

Video Populer

Foto Populer