Sukses


Liga Italia: AC Milan Keok dari Sassuolo Bukan karena Kegaduhan Liga Super Eropa

Bola.com, Milan - Kekalahan AC Milan dari Sassuolo pada pertandingan pekan ke-32 Serie A disebut-sebut akibat dampak dari kegaduhan European Super League atau Liga Super Eropa. Namun, pelatih Milan, Stefano Pioli, menampik kabar tersebut.

Menjamu Sassuolo di San Siro, Rabu (21/4/2021) malam WIB, I Rossoneri gagal memetik tiga poin penuh. Bermain di hadapan pendukung sendiri, AC Milan menyerah 1-2 dari I Neroverdi.

Milan sejatinya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-30 lewat gol yang disarangkan Hakan Calhanoglu. Unggul satu gol, AC Milan justru mendapat perlawanan sengit dari Sassuolo.

Tim tamu berhasil membalikkan keadaan melalui dua gol Giacomo Raspadori pada menit ke-76 dan ke-83'. Sampai pertandingan berakhir, Milan menyerah 1-2 dari Sassuolo.

Hasil tersebut membuat I Rossoneri gagal mendekatkan jarak dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara Serie A. I Rossoneri berada di posisi kedua dengan nilai 66, tertinggal 10 angka dari Inter.

Stefano Pioli angkat bicara mengenai kekalahan timnya dari Sassuolo. Dia membantah kalau Il Diavolo Rosso kalah karena terpengaruh situasi Liga Super Eropa.

"Apa yang terjadi pada hari itu tidak mempengaruhi pertandingan AC Milan. Saya suka kebebasan berbicara dan berpikir," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Komentari Paolo Maldini

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, sebelumnya mengatakan dirinya tidak terlibat dalam keikutsertaan I Rossoneri di Liga Super Eropa. Dia pun kemudian meminta maaf kepada tifosi Milan.

"Tidak ada yang bisa meragukan integritas moral Maldini. Dia memiliki nilai-nilai yang tinggi dan jika dia merasakan sesuatu, artinya dia memang memiliki perasaan tersebut," sambung Pioli.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published: 22/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi AC Milan Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer