Sukses


Liga Italia: Penyerang Juventus Mengakui Inter Milan Bakal Scudetto Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Inter Milan saat ini masih unggul 10 poin dari Juventus di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan fakta hanya menyisakan enam laga hingga akhir musim ini. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, kini menyebut Scudetto musim ini akan mendarat di tangan Nerazzurri.

Padahal musim ini Juventus masih berniat untuk mempertahankan gelar Scudetto mereka. Jika bisa meraihnya, Bianconeri tercatat akan mendapatkan 10 kali gelar juara Serie A itu secara berturut-turut.

Namun, ternyata permainan Juventus tidak konsisten sepanjang musim ini. Sementara itu, Inter Milan tampil perkasa, terutama setelah tersingkir dari Liga Champions.

Inter Milan bahkan akhirnya mampu menggusur rival sekota mereka, AC Milan dari puncak klasemen Serie A. Sejak berada di posisi paling atas, Nerazzurri terus tancap gas dan meninggalkan para pesaingnya.

Video

2 dari 4 halaman

Pengakuan Dybala

Inter Milan saat ini masih kukuh di pucuk klasemen sementara Serie A dengan raihan 76 poin. Sementara itu, Juventus melorot ke posisi empat dengan raihan 65 poin.

Paulo Dybala pun bersikap realistis dan mengatakan Juventus akan sulit mengejar Inter Milan. Ia yakin Nerrazurri akan meraih Scudetto pada musim ini.

Namun, Dybala menegaskan Juventus tak akan diam saja. Ia menegaskan Bianconeri bakal bekerja keras untuk menebus kekalahannya musim ini pada musim 2021/2022 mendatang.

“Musim ini negatif karena Inter Milan akan memenangkan liga, tapi kami terbiasa menang. Ini musim yang berbeda, tapi kami banyak berubah, pemain dan pelatih. Semoga kami tampil lebih baik musim depan, belajar dari kesalahan," serunya dalam wawancara via Twitch.

3 dari 4 halaman

Masa Depan Dybala

Sebelumnya, Jorge Antun, agen dari Paulo Dybala, sempat angkat bicara mengenai spekulasi masa depan kliennya bersama Juventus. Ia mengisyaratkan Dybala masih ingin terus memperkuat Bianconeri pada musim-musim berikutnya.

"Paulo hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Juventus saat ini," ujar Antun kepada TuttoJuve.

"Ia ingin memberikan kontribusi kepada tim ini. Ia ingin bermain dengan baik untuk tim ini," tegas Dybala.

Sumber: Twitch

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 24/4/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan dan Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer