Sukses


Striker Chelsea, Timo Werner Buka-bukaan soal Gol Mudahnya ke Gawang Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Timo Werner menceritakan momen ketika dia mencetak gol ke gawang Real Madrid. Penyerang Chelsea itu mengaku menunggu bola turun dan menyebutnya sebagai gol yang mudah.

Timo Werner mencetak satu gol saat Chelsea berjumpa Real Madrid, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Pada duel semifinal leg kedua Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge itu, Chelsea menang dengan skor 2-0.

Hasil ini membawa Chelsea lolos ke final Liga Champions. The Blues unggul agregat 3-1 dari Real Madrid. Pada laga final, Chelsea akan menantang Manchester City. Ini akan jadi duel sesama klub Inggris.

Timo Werner sendiri mencetak gol pertama Chelsea. Gol itu tercipta pada menit ke-28. Gol ini bermula dari serangan yang disusun sangat rapi dari lini belakang. Gol yang sangat skematis.

Pada proses akhirnya, N'Golo Kante melepas umpan terobosan pada Kai Havertz. Pemain 21 tahun lantas melepas tendangan lop, bola mengenai tiang gawang. Lalu, bola mental ditanduk oleh Timo Werner.

"Saya harus menunggu lama sampai bola turun. Butuh waktu sampai berjam-jam," ucap Timo Werner dikutip dari BBC Sport.

"Itu gol yang mudah. ​​Tapi peluang yang kami ciptakan sangat bagus. Pada akhirnya, tidak mudah bermain melawan Real Madrid tapi kami melakukannya. Itu sangat baik," tegas Timo Werner.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Suara Sampai Habis

Timo Werner sangat antusias dengan laga melawan Real Madrid. Bukan hanya ketika masih berada di lapangan, tapi juga ketika duduk dibangku cadangan. Werner ditarik keluar pada menit ke-67.

"10 menit terakhir saya banyak berteriak. Suara saya sampai habis," kata Timo Werner.

Timo Werner kini sudah terlibat dalam terciptanya 22 gol Chelsea di semua kompetisi. Werner mampu mencetak 12 gol dan membuat 10 assist. Mungkin, ini bukan catatan yang terlalu buruk bagi Werner.

Timo Werner mengakui bahwa ada efek positif kedatangan Thomas Tuchel. Bukan hanya baginya secara personal, tapi juga bagi tim secara umum. Werner merasa Tuchel telah memberikan banyak hal bagus.

"Ketika kami memulai bersama Thomas Tuchel, kami berada di urutan 10 di liga dan sekarang kami mencapai segalanya," kata Werner.

"Kami dalam perjalanan menuju empat besar, kami bisa memenangkan Liga Champions dan Piala FA. Tim kami luar biasa. Cara kami mengontrol ritme melawan tim dengan pemain kelas dunia," tegasnya.

 

Sumber: BBC Sport

Video Populer

Foto Populer