Sukses


Link Live Streaming Leg 2 Semifinal Liga Europa: Arsenal Vs Villarreal

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Villarreal dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB. Apakah The Gunners sanggup membalikkan keadaan dan melangkah ke final?

Pada leg pertama di Spanyol, Arsenal kalah 1-2. Tim besutan Unai Emery, yang notabene merupakan mantan pelatih Arsenal, unggul 2-0 lebih dulu lewat gol-gol Manu Trigueros pada menit kelima dan Raul Albiol pada menit ke-29. Sementara itu, tim asuhan Mikel Arteta menipiskan selisih skor lewat penalti Nicolas Pepe pada menit ke-73.

Villarreal dan Arsenal sama-sama mengakhiri pertandingan leg pertama itu dengan 10 pemain. Arsenal kehilangan Dani Ceballos yang mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-57, sedangkan Villarreal kehilangan Etienne Capoue yang juga diusir wasit pada menit 80.

Arsenal dan Villarreal sama-sama meraih kemenangan di liga domestik pada akhir pekan kemarin. Arsenal mengalahkan tuan rumah Newcastle United dengan skor 2-0 lewat gol-gol Mohamed Elneny dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu, Villarreal menang 1-0 menjamu Getafe melalui gol tunggal Yeremi Pino.

Sekarang, fokus pun dialihkan kepada duel penentuan di Emirates Stadium. Arsenal masih percaya kalau mereka bisa menjungkalkan Villarreal. Namun, El Submarino Amarillo siap memberikan yang terbaik demi mematahkan upaya Arsenal dan memastikan proses lolos ke final.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (7/5/2021)

Arsenal Vs Villarreal

Stadion: Emirates

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Arsenal kontra Villarreal dalam laga penentuan menuju final Liga Europa melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer