Sukses


Jadwal dan Live Streaming Final Piala Prancis AS Monaco vs PSG di Vidio, Kamis 20 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan final Piala Prancis 2021 antara AS Monaco kontra Paris Saint-Germain (PSG) akan segera berlangsung pada Kamis (20/5/2021). Pertandingan final ini juga akan disiarkan lewat live streaming eksklusif di Vidio.

Pertandingan final Piala Prancis 2021 ini akan digelar di Stade de France, di mana laga ini akan menjadi pertandingan yang berharga bagi kedua tim karena bisa menjadi satu-satunya gelar juara yang diraih pada musim ini.

Bisa dipastikan pertandingan tersebut akan berlangsung dengan sangat seru, lantaran ini menjadi satu-satunya harapan bagi Neymar dan kawan-kawan meraih trofi musim ini. PSG sendiri sedang mengalami performa yang tidak terlalu baik pada musim ini.

Untuk di kompetisi liga, tim asal Paris yang biasanya selalu mendominasi dalam beberapa musim terakhir itu kini harus terjegal oleh Lille pada musim ini. Meski keduanya hanya terpaut selisih satu poin, namun Lille sudah mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Ligue 1.

Untuk pertandingan kali ini, AS Monaco juga unggul dalam urusan head to head dua pertandingan terakhir. Mereka selalu menang melawan PSG. Siapakah yang akan menjuarai final Piala Prancis musim ini? Berikut ini jadwal lengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 20 Mei 2021

AS Monaco vs Paris Saint-Germain

Stadion: Stade de France

Jadwal Live Streaming: 02.10 WIB (beIN 2)

3 dari 3 halaman

Nonton Final Piala Prancis Eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal lengkap final Piala Prancis antara AS Monaco kontra PSG. Jangan lewatkan keseruan live streaming Piala Prancis eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari sepak bola, NBA, MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Dapatkan promo khusus bulan ini hanya Rp15 ribu untuk 30 hari dengan memasukan kode voucher: VIDIOMEI untuk Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer