Sukses


Mauro Icardi dan Kylian Mbappe Jebol Gawang AS Monaco di Final, PSG Juara Coupe de France

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menyegel gelar juara Coupe de France musim ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu menang 2-0 atas AS Monaco dalam laga final Coupe de France yang digelar di Stade de France, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

PSG membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui gol yang dicetak oleh Mauro Icardi. Memanfaatkan umpan dari Kylian Mbappe, pemain asal Argentina itu tak membuang kesempatan untuk bisa membawa Les Parisiens unggul.

Permainan yang begitu intens membuat kedua tim sama-sama sulit untuk bisa mengonversi peluang menjadi gol. Hingga akhirnya babak pertama pertandingan final Coupe de France berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan PSG.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu pun memulai babak kedua dengan berusaha bermain lebih intens demi meraih tambahan gol yang bisa mengamankan kans mereka menjadi juara. Namun, AS Monaco memberikan perlawanan yang cukup sengit dan membuat Kylian Mbappe dkk. kesulitan.

Baru pada masa krusial, tepatnya pada menit ke-81, PSG akhirnya berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini Kylian Mbappe yang mencetak gol atas namanya sendiri setelah menerima assist dari Angel Di Maria.

Keunggulan 2-0 milik PSG pun berhasil dipertahankan hingga akhir laga. PSG pun berhasil memastikan mengakhiri musim ini tetap dengan gelar juara setelah gagal mempertahankan dominasinya di Ligue 1.

 

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

AS Monaco (4-5-1): Radoslaw Majecki; Djibril Sidibe, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Caio Henriqie; Ruben Aguilar, Aleksandr Golovin, Aurelien Tchouaemi, Youssouf Fofana, Kevin Volland; Wissam Ben Yedder

Pelatih: Niko Kovac

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Thilo Kehrer, Abdou Diallo; Leandro Paredes, Danilo Pereira, Idrissa Gueye; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Mauro Icardi

Pelatih: Mauricio Pochettino

Video Populer

Foto Populer