Sukses


Ada yang Terkoyak Jelang Final Liga Europa Villarreal Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Menjelang final Liga Europa yang mempertemukan Manchester United dengan Villarreal, Giuseppe Rossi mencurahkan isi hatinya. Rossi merupakan mantan pemain Manchester United dan Villarreal.

Rossi akan mengambil cuti dari liburan keluarga untuk menyimak final Liga Europa. Hatinya terbelah dua untuk MU dan Villarreal. Tapi, dia tak sabar menantkan duel itu.

Pemain berusia 34 tahun itu menghabiskan tiga tahun pertama karier juniornya di Old Trafford sebelum naik level ke tim utama. Ia lalu bergabung dengan Villarreal pada 2007.

Bersama Villarreal, Rossi memainkan sepak bola terbaik dalam kariernya. Jika Villarreal memenangkan Liga Europa, mereka akan mencetak sejarah dalam 98 tahun.

Namun, ia juga mengapresiasi Ole Gunnar Solskjaer.

"Itu adalah bulan-bulan pertamanya bekerja, sangat menyenangkan melihatnya melakukan pekerjaannya, sangat menarik untuk melihat metode dan cara dia dalam pendekatan di latihan dan pertandingan," kata Rossi dalam wawancara eksklusif di Manchester Evening News.

"Sangat menyenangkan melihat Manchester United dalam bertahan dan menyerang. Dia memberikan masukan kepada pemain yang lebih muda. Penyerang muda seperti Mason Greenwood dan Marcus Rashford harus belajar dari Ole dan mereka harus memanfaatkan kesempatan besar ini," katanya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Salut dengan Solskjaer

Itu juga merupakan pengalaman nyata bagi Rossi, yang bermain dengan Solskjaer di Manchester United dan bersahabat dengan manajer asal Norwegia itu.

Tetapi, Rossi tidak pernah melihatnya sebagai sosok manajer, apalagi mengambil tantangan untuk membangun kembali Manchester United dalam citra Sir Alex Ferguson.

"Saya tidak pernah menyangka dia akan menjadi manajer, saya sangat terkejut," katanya.

"Senang melihat dia bekerja dengan baik, ini adalah final pertamanya dan akan sangat menyenangkan melihat seorang teman dan mantan rekan setim melakukannya dengan baik."

Di antara semua pemain, Rossi justru tertarik dengan youngster MU. Hannibal Mejbri dan Amad Diallo yang berusia 18 tahun juga mendapat perhatiannya.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer