Sukses


Winger Bayern Munchen Masih Baper Gara-Gara Manchester City Gagal Juara Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Winger Bayern Munchen, Leroy Sane, mengaku ikut sedih melihat mantan timnya, Manchester City mengalami kegagalan di partai final Liga Champions 2020/2021 melawan Chelsea, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Bermain di Estadio do Dragao, Porto, Manchester City harus menyerah dari Chelsea dengan skor tipis 0-1 akibat gol tunggal yang dicetak Kai Havertz di akhir babak pertama.

Manchester City pun gagal merengkuh trofi Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah dalam debut final pasukan Pep Guardiola di pentas antarklub Eropa.

Sane yang pergi meninggalkan Manchester City pada tahun lalu mengaku sedih melihat kekalahan eks timnya. Meski demikian, Sane yakin suatu hari nanti City akan kembali ke final.

"Saya merasa sangat kasihan kepada para pemain, klub, dan para penggemar. Saya berharap mereka memenangi gelar ini," ujar Sane kepada Goal International.

"Sayangnya itu tidak berhasil, tetapi saya tahu bahwa mereka akan tetap lapar dan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi ini suatu hari nanti. Saya berharap mereka hanya yang terbaik!" tambahnya.

2 dari 3 halaman

Nasib Bayern Munchen

Sementara itu, Sane bersama Bayern Munchen sendiri sudah tersingkir dari pentas Liga Champions 2020/21 kemarin sejak di babak perempat final, usai tendang lawan mereka di final musim sebelumnya, PSG.

Sane sendiri sempat mendapat kritik dari berbagai pihak karena dinilai kurang memberikan kontribusi terhadap Bayern dalam pertandingan perempat final melawan PSG.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 30/5/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer