Sukses


5 Calon Pengganti Hakan Calhanoglu di AC Milan: Donny van de Beek Masuk Kandidat

Bola.com, Jakarta - AC Milan mesti bergerak cepat mencari pengganti Hakan Calhanoglu yang hengkang menuju Inter Milan. Ada lima pemain yang sejauh ini dikabarkan bakal merapat ke San Siro, satu di antaranya adalah gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Inter Milan mengonfirmasi penandatanganan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer. Ia menandatangani kontrak hingga Juni 2024.

Gelandang itu bergabung dari rival AC Milan, yang dia tinggalkan pada akhir musim setelah kontraknya habis. Rossonerri dan Hakan Calhanoglu gagal menemui kata sepakat hingga pemain asal Turki itu berstatus free agent.

Nasi sudah menjadi bubur, AC Milan pun mesti cepat mencari pengganti Hakan Calhanoglu. Figur sang pemain asal Turki itu begitu vital musim lalu sehingga dipastikan bakal sulit menemukannya.

Bola.com sudah mengompilasi lima pemain yang dalam beberapa pekan belakangan ini kerap diisukan dengan AC Milan sebagai pengganti Hakan Calhanoglu. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya:

Video

2 dari 6 halaman

Isco - Real Madrid

Isco jadi pemain pertama dalam daftar ini. Ia dinilai memiliki kemiripan gaya bermain dengan Hakan Calhanoglu.

Menariknya, Isco sudah lama diisukan dengan AC Milan, yakni sejak tahun lalu. Apakah ini jadi momen paling tepat buat gelandang Real Madrid itu pindah ke San Siro?

3 dari 6 halaman

Papu Gomez - Sevilla

Saat masih membela Atalanta, Alejandro 'Papu' Gomez sempat dikaitkan dengan sejumlah klub ternama. Dua di antaranya adalah raksasa Italia yang sedang mengisi dua posisi teratas klasemen Serie A, AC Milan dan Inter Milan.

Namun, karena kini sudah bermain untuk Sevilla, kans untuk kembali ke Serie A terbuka lebar. Apalagi peluang menjadi starter serta merasakan arena Liga Champions tetap besar.

4 dari 6 halaman

Josip Ilicic - Atalanta

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan siap untuk memboyong Josip Ilicic dari Atalanta sebagai pengganti bagi Hakan Calhanoglu.

Kabar ini dilansir oleh Sky Italia. Laporan itu juga menyebut Ilicic bisa ditebus dengan harga sekitar lima atau enam juta euro, cukup murah untuk AC Milan yang terbiasa merekrut pemain gratisan.

5 dari 6 halaman

Donny van de Beek - Manchester United

Jika Isco sudah dilirik AC Milan sejak tahun lalu, maka Donny van de Beek lebih lawas lagi. Ya, gelandang asal Belanda itu ternyata telah masuk radar Rossonerri pada 2018 silam.

Kebetulan lagi, Donny van de Beek agaknya tak punya banyak pilihan selain angkat kaki dari Manchester United karena menit bermain yang minim sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam musim lalu.

6 dari 6 halaman

Dani Ceballos - Real Madrid

Dani Ceballos menjadi pemain yang sangat mungkin direkrut AC Milan. Hanya saja, Real Madrid diyakini tak akan memberikannya secara permanen.

Dilansir dari Sempre Milan, Madrid bersedia melepasnya, namun dengan status pinjaman, sama seperti Arsenal yang menggunakan servisnya selama musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer