Sukses


Liga Italia: Belum Puas Bajak Hakan Calhanoglu, Inter Milan Incar Franck Kessie dari AC Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan tampaknya belum puas memboyong Hakan Calhanoglu yang berstatus bebas transfer dari AC Milan. Nerrazurri gantian melirik pemain Milan lainnya, Franck Kessie. 

Seperti dikutip Football Italia, Senin (28/6/2021), Inter Milan dikabarkan terus memantau situasi Kessie di Milan. Mereka kemungkinan akan berusaha membajaknya ketika kontraknya habis pada tahun depan. 

Kontrak pemain Pantai Gading tersebut bersama Rossoneri akan habis pada Juni 2022. Setelah kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu pada musim panas ini, Milan dipastikan memprioritaskan perpanjangan kontrak Kessie. 

Tuttosport melaporkan mantan gelandang Atalanta itu belum mencapai kesepakatan dengan Diavolo Rosso. Padahal kedua pihak sudah mengadakan pembicaraan intensif belakangan ini. 

Rossoneri ingin menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin pada musim panas ini, untuk menghindari situasi rumit lainnya seperti pada Donnarumma, serta Calhanoglu yang akhirnya menguntungkan Inter Milan.   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perpanjangan Kontrak Terkendala Gaji

Tuttosport mengungkapkan Inter Milan sedang memantau situasi pemain berusia 24 tahun itu di AC Milan. Jika Milan gagal memperpanjang kontrak sang pemain, Nerazzurri bisa mencoba merebutnya dari Rossoneri dalam setahun, seperti yang dilakukan terhadap Calhanoglu.

Tapi, AC Milan menganggap Kessie sebagai aset penting. Mereka akan melakukan segalanya untuk mempertahankan pemain internasional Pantai Gading itu di Milanello.

Negosiasi Milan dan Kessie terkendala gap jauh antara tawaran dan permintaan gaji. Milan telah menawarkan 3,8 juta per tahun kepada Kessie. Namun, Kessie dikabarkan meminta jauh di atas nilai tersebut.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer