Sukses


Liga Italia: Hector Bellerin Desak Arsenal Segera Melepasnya ke Inter Milan

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Hector Bellerin, dikabarkan ngotot gabung Inter Milan. Namun, klub raksasa Serie A tersebut dan Arsenal belum juga mencapai kesepakatan.  

Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu target utama Inter Milan untuk menggantikan Achraf Hakimi, yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). La Beneamata mendapatkan 71 juta euro dari penjualan Hakimi tersebut. 

Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia, Senin (12/7/2021), menyebut Bellerin telah menjelaskan kepada dewan Arsenal ingin bergabung ke Nerazzurri pada musim panas ini. Tetapi saat ini, tidak ada kesepakatan antara kedua klub. 

Arsenal terbuka menjual pemain Spanyol itu dengan status pinjaman dengan opsi beli, yang bisa menjadi kewajiban jika target tertentu terpenuhi.

Namun, Inter Milan tidak mau memasukkan opsi wajib membeli itu dalam kesepakatan. Mereka hanya mau meminjam sang pemain dengan opsi membeli dari Arsenal

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Prioritaskan Inter Milan

Pembicaraan antara kedua klub sedang berlangsung. Tetapi Bellerin telah menjadikan Inter sebagai prioritasnya dan ingin bermain dengan juara Serie A itu pada musim depan.

Inter Milan diperkirakan memiliki anggaran transfer yang rendah karena pandemi COVID sangat memukul pemiliknya, Suning. Kontrak Bellerin di Arsenal berakhir pada Juni 2023.

Jadi, masih perlu ditunggu kelanjutan dari pembicaraan kedua klub terkait masa depan Bellerin. 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer