Sukses


Liga Inggris: Cemerlang di Euro 2020, Nicolo Barella Masuk Radar Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran besar untuk gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Pemain berusia 24 tahun, yang memainkan peran kunci dalam kesuksesan Italia di Euro 2020, mencetak tiga gol dan memberikan 13 assist dalam 46 penampilan untuk I Nerazzurri selama kampanye 2020-21.

Barella masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya di San Siro. Tetapi, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Liverpool telah menghubungi Inter untuk membahas kemungkinan mendatangkan sang pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut La Repubblica, The Reds sekarang sedang mempersiapkan tawaran untuk pemain Italia, yang kabarnya dibanderol 60 juta paun itu.

Inter berada di bawah tekanan untuk menjual beberapa pemain kunci mereka musim panas ini karena masalah keuangan. Di sisi lain, mereka juga sedang mempersiapkan kesepakatan baru untuk Barella.

Nicolo Barella, yang mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan di Euro 2020, telah mencetak tujuh gol dan mencatatkan 21 assist dalam 87 penampilan untuk Inter Milan di semua kompetisi.

Video

2 dari 3 halaman

Manchester United Juga

Sosok Nicolo Barella dikenal sebagai gelandang muda potensial. Ia sudah mulai menunjukkan potensinya sejak ia membela Cagliari beberapa tahun yang lalu.

Namun kecemerlangan Barella semakin bersinar sejak ia bergabung dengan Inter Milan. Dalam waktu yang relatif singkat ia langsung menjadi pemain andalan Antonio Conte di lini tengah Inter.

Performa apik Barella ini mulai menarik perhatian beberapa klub. Selain Liverpool, kabarnya Barella juga diminati Manchester United. FC Inter News melansir bahwa Manchester United benar-benar serius menginginkan jasa Barella.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tengah berencana untuk memperkuat lini tengah mereka. Pasalnya mereka berpotensi kehilangan Paul Pogba. Sang gelandang dilaporkan akan hengkang tahun depan.

 

Sumber: La Repubblica via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi Liverpool Musim Baru

Video Populer

Foto Populer