Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Hiraukan Chelsea, Borussia Dortmund Hanya Ingin Lepas Erling Haaland dengan Harga Fantastis

Bola.com, Jakarta Rumor tentang Erling Haaland yang ingin meninggalkan Borussia Dortmund semakin memanas. Beberapa klub besar Eropa siap untuk bersaing mendapatkan pemain Norwegia ini, termasuk Chelsea.

The Blues memang sering dikaitkan akan membawa Erling Haaland ke Stamford Bridge di bursa transfer musim ini. Bahkan ia dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk sang pemain.

Namun, Borussia Dortmund tidak ambil pusing menanggapi isu jika Erling Haaland akan meninggalkan Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

Pasalnya, klub baru akan melepas Erling Haaland satu musim lagi untuk bisa bertahan di Bundesliga.

Menurut Sky Germany, Chelsea telah melakukan tawaran perdana untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun, tawaran itu ditolak.

Hal tersebut dikarenakan, Chelsea mengajukan tawaran untuk Borussia Dortmund dengan opsi tukar tambah. Tammy Abraham dan Hudson-Odoi menjadi tumbal untuk pertukaran ini.

Menurut laporan beredar, Borussia Dortmund sendiri baru akan melepas Erling Haaland jika ada klub yang ingin membayar sang pemain dengan harga fantastis.

Erling Haaland sendiri, memiliki nilai jual sekitar Rp 2,3 Trilun. Artinya, Borussia Dortmund kemungkinan besar akan melepas di luar harga pasar.

Saat ini, Erling Haaland sudah kembali ke markas Borussia Dortmund. Pihak klub juga masih menanggapi dengan santai mengenai isu kepindahannya ke Chelsea.

Video Populer

Foto Populer