Sukses


Liga Italia: Rumor Pertukaran Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi Memanas, Ini Pemicunya

Bola.com, Jakarta - Rumor pertukaran Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi semakin santer berembus. Yang terbaru, surat kabar Prancis L'Equipe yang mengipasi isu tersebut. 

L'Equipe, seperti dikutip Football Italia, Minggu (18/7/2021), mengklaim Juventus sedang berusaha keras untuk mewujudkan pertukaran dengan Paris Saint-Germain tersebut. Namun, tidak disebutkan sudah sejauh mana usaha yang dilakukan Bianconeri untuk merealisasikan rencana tersebut. 

Rumor itu kembali diangkat L'Equipe setelah Cristiano Ronaldo menulis bahwa ini adalah "hari membuat keputusan" di media sosialnya. Dia mengunggah foto diri sedang berdiri di sebelah mobil Rolls Royce miliknya, yang disertai keterangan foto yang memicu rasa penasaran tersebut. 

Pemain Portugal itu belum kembali ke Turin untuk menjalani latihan pramusim bersama Massimiliano Allegri. Dia telat bergabung karena baru saja membela Portugal di ajang Euro 2020 hingga babak 16 besar. 

Cristiano Ronaldo mendapat libur tambahan sehingga belum kembali ke Turin. Belum ada kabar kapan ia akan gabung berlatih bersama rekan-rekannya.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Harga Icardi

Masa depannya tetap menjadi teka-teki. L'Equipe melaporkan Ronaldo bisa menuju PSG dalam kesepakatan pertukaran dengan Icardi.

Ini tentu bukan pertama kalinya Icardi dikaitkan dengan kepindahan ke Juve, karena Inter Milan telah menulis dalam kontrak ketika menjual ke PSG bahwa pihak Prancis harus membayar penalti 15 juta euro jika dia dijual ke klub Italia lain.

Harga Icardi sekitar 50 juta euro ditambah hingga 22 juta euro lainnya dalam berbagai tambahan dan bonus terkait kinerjanya.

Istri dan agennya, Wanda Nara, memberikan petunjuk di media sosial pekan. Dia bersulang untuk "apa yang akan datang tahun ini dan untuk Anda" sambil mengenakan pakaian bermotif zebra, yang mencerminkan logo Juventus.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer