Sukses


VIDEO: 4 Pesepak Bola Brasil dengan Nilai Transfer Tertinggi Sepanjang Sejarah

Bola.com, Jakarta Brasil telah menjadi rumah bagi banyak pesepak bola terbaik sepanjang sejarah olahraga ini, dan mereka mempertontonkan permainan indah yang menakjubkan. Tidak mengherankan jika pemain Brasil mendapatkan harga tinggi di bursa transfer. Bahkan dua pemain mereka masuk dalam tiga besar pemain termahal dalam sejarah sepak bola.

Neymar bisa dibilang pesepakbola Brasil terbaik dari generasi ini, mengambil alih peran dari para legenda seperti Ronaldinho dan Kaka.

Mantan kapten Brasil itu adalah satu-satunya pemain di daftar kami yang bisa tampil di dua kesempatan berbeda. Transfer € 88,2 juta Neymar dari Santos ke Barcelona adalah biaya transfer tertinggi ketiga yang dibayarkan untuk seorang Brasil ketika ia melakukan kepindahan permanen pertamanya ke Eropa pada 2013.

Trio maut Messi, Suarez dan Neymar membantu Barcelona mengangkat treble Eropa di musim 2014-2015. Pemain Brasil itu mengejutkan dunia sepak bola ketika dia meninggalkan Barcelona dengan biaya transfer € 222 juta yang menjadi rekor dunia.

Neymar belum memenangkan trofi utama yang diharapkannya ketika pindah ke Parc Des Princes, tetapi telah menjadi salah satu pemain terbaik PSG sejak kedatangannya. Dalam 113 penampilan untuk juara Prancis, Neymar telah mencetak 86 gol dan memberikan 51 assist untuk Parisians.

Namun, bukan hanya Neymar yang mempunyai nilai transfer yang tinggi. Berikut ini empat pesepak bola Brasil dengan nilai transfer tertinggi sepanjang sejarah.

Video Populer

Foto Populer