Sukses


Liga Italia: Franck Kessie Bikin Liverpool dan Arsenal Patah Hati Barengan, Ada Apa Nih?

Bola.com, Milan - Klub-klub raksasa Liga Inggris, termasuk Liverpool, terpaksa gigit jari. Harapan mereka memboyong Franck Kessie tampaknya harus dilupakan karena sang pemain ingin bertahan di AC Milan. 

Pemain Pantai Gading itu tampil impresif selama empat musim merumput di AC Milan. Masa depan Franck Kessie menjadi bahan spekulasi pada musim panas ini karena Kessie dikabarkan ingin mendapatkan kenaikan gaji tinggi sebagai syarat bertahan bersama Rossoneri.  

Dia dikabarkan minta naik gaji dari 35 ribu pounds per pekan menjadi 100 ribu pounds per pekan. Situasi Kessie tersebut mendapat perhatian besar dari Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang mengincarnya. 

Kini, Kessie tampaknya telah membatalkan pembicaraan tentang kemungkinan hijrah ke Inggris. Dia menyatakan keinginannya untuk tetap di Milan selamanya.

Franck Kessie juga mengumumkan sedang bernegosisi dengan AC Milan tentang perpanjangan kontrak di San Siro. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bertahan Selamanya

"Saya ingin bertahan di AC Milan selamanya. Saya bangga di klub ini dan tak berencana menginggalkan AC Milan," kata Kessie, seperti dikutip Football Italia, Senin (26/7/2021). 

Milan dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru dengan Kessie, meskipun sang pemain sedang bertugas di Olimpiade Tokyo 2020. 

Pembicaraan berlangsung antara perwakilan sang pemain dan petinggi klub. 

Kessie mencetak gol kemenangan Pantai Gading pada laga pembuka fase grup kontra Arab Saudi pekan lalu. Sang bintang juga membantu timnya menahan imbang Brasil di Grup D, Minggu (25/7/2021) malam. 

Sumber: Football Italia 

Daftar Peraih Sepatu Emas 10 Tahun Terakhir, Lionel Messi Mendominasi

Video Populer

Foto Populer