Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala Emas CONCACAF 2021 di Vidio, Jumat 30 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Pertandingan semifinal Piala Emas CONCACAF 2021 akan berlangsung pada Jumat (30/7/2021) dan disiarkan melalui layanan OTT Vidio. Dua laga akan tersaji sekaligus, yakni Qatar versus Amerika Serikat dan Kanada kontra Meksiko.

Laga antara Qatar kontra Amerika Serikat akan berlangsung di Stadion Q2, Austin, Texas. Bertindak sebagai tuan rumah, Amerika Serikat bertekad meraih kemenangan di kandang. Namun, performa Qatar nampaknya tidak boleh diremehkan.

Pasalnya, skuad asuhan Felix Sanchez yang berlaga di Piala Emas CONCACAF 2021 itu tampil impresif sepanjang turnamen hingga menembus semifinal. Qatar menjadi juara Grup D dengan raihan catatan terbaiknya yaitu bermain tanpa satu kekalahan sekali pun.

Di sisi lain, Amerika Serikat memang lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti. Bermain di negara sendiri, The Yanks bakal mendapatkan dukungan langsung dari para suporter. Selain itu, Paul Arriola dan kawan-kawan meraih hasil sempurna dan lolos ke perempat final dengan status juara grup.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

Kanada vs Meksiko

Sementara itu, dua tim lainnya juga akan melakoni laga semifinal pada hari yang sama yaitu Kanada kontra Meksiko. Pertandingan keduanya akan berlangsung di Stadion NRG, Texas.

Pada pertandingan nanti, Meksiko lebih diunggulkan karena memiliki catatan yang mumpuni di ajang Piala Emas CONCACAF 2021. El Tri yang merupakan julukan Meksiko, tercatat memiliki tiga kemenangan dari total empat pertandingan yang dimainkan.

Namun, Kanada bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Hal ini lantaran, Kanada juga memiliki catatan bermain yang baik yaitu tiga kemenangan dalam empat laga yang dimainkan. Kanada juga tercatat memiliki total 10 gol dari empat laga yang dimainkan.

Nah berikut adalah jadwal semi final Piala Emas CONCACAF 2021 yang tayang eksklusif di Vidio.

3 dari 4 halaman

Jadwal Piala CONCACAF 2021

Jumat, 30 Juli 2021

Qatar vs USA, pukul 6.30 WIB

Meksiko vs Kanada, pukul 9.00 WIB

Link live streaming semi final Piala Emas CONCACAF 2021 dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Piala Emas CONCACAF 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming semi final Piala Emas CONCACAF 2021 yang berlangsung hari Jumat besok. Nonton live streaming Piala Emas CONCACAF 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik, mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga deretan drama korea seru bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer