VIDEO: Selain Ousmane Dembele dan Marcus Rashford, Berikut 4 Pemain yang Cedera dan Harus Absen pada Awal Musim

VIDEO: Selain Ousmane Dembele dan Marcus Rashford, Berikut 4 Pemain yang Cedera dan Harus Absen pada Awal Musim

Kompetisi liga domestik musim 2021/2022 tidak lama lagi akan segera dimulai. Sayangnya ada beberapa pemain yang harus menepi karena cedera. Pemain yang harus cedera pada awal musim ini ialah, Ousmane Dembele dan Marcus Rashford.

Ousmane Dembele mengalami masalah saat Prancis bertemu Hungaria di babak penyisihan grup Euro 2020. Dia pun akhirnya harus melewatkan sisa turnamen tersebut.

Dembele diketahui mengalami dislokasi tendon lutut dan harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cederanya. Akibatnya, Dembele harus menepi dari lapangan hijau selama empat bulan.

Kemudian ada Manchester United akan kehilangan Marcus Rashford untuk waktu yang cukup lama. Pemain berusia 23 tahun harus menepi karena menjalani operasi cedera bahu.

Rashford menahan rasa sakit akibat cedera bahu kirinya selama delapan bulan terakhir, tepatnya sejak November 2020 lalu. Awalnya Rashford dijadwalkan operasi usai Liga Europa, tetapi dia memilih membela Inggris di Euro 2020.

Rashford diperkirakan akan absen hingga akhir Oktober mendatang. Dia tidak bisa memperkuat Setan Merah dalam 11 laga di Premier League serta babak grup Liga Champions.

Akan tetapi, masih ada pemain lain yang harus mengalami cedera seperti Ousmane Dembele dan Marcus Rashford. Berikut pemain yang cedera dan harus absen di awal musim 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 05 August 2021, 13:33 WIB

Video Terkait

Spotlights