Sukses


Uji Coba Brutal AS Roma : Dibantai Real Betis dan Dapat 4 Kartu Merah, di Antaranya Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak membuat sensasi. Manajer AS Roma itu baru-baru ini mendapatkan kartu merah pada sebuah laga uji coba.

Dini hari tadi, Jose Mourinho melakoni laga uji coba melawan Real Betis. Laga uji coba ini merupakan persiapan Il Lupi untuk memasuki musim kompetisi 2021/2022.

Di pertandingan itu, segalanya berjalan dengan normal hingga babak pertama mulai. Namun di babak kedua segalanya menjadi chaos setelah Jose Mourinho dikartu merah oleh wasit.

Kejadian bermula di menit ke-58, setelah Alex Moreno mencetak gol. Namun gol ini diduga handsball karena ketika memasukkan bola tangannya mengenai bola.

Wasit memutuskan gol itu tetap sah, sehingga pemain AS Roma melakukan protes keras. Namun karena protes yang terlalu keras, Lorenzo Pellegrini diusir wasit.

Tidak terima, Mourinho masuk ke lapangan dan mencoba mendamprat wasit. Namun wasit tanpa ampun langsung memberi kartu merah kepada sang manajer.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

4 Kartu Merah

Kabar buruknya, kartu merah yang didapatkan Jose Mourinho dan Pellegrini bukan dua kartu merah terakhir yang didapatkan AS Roma. Di menit ke-65, Roma bermain dengan sembilan pemain. Setelah Gianluca Mancini juga mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kondisi ini diperburuk dengan kartu merah yang didapatkan Rick Karsdorp di menit 78. Sehingga Roma bermain dengan delapan pemain hingga akhir laga.

Real Betis sendiri sukses memanfaatkan keunggulan jumlah pemain melawan Roma. Mereka mencetak dua gol melalui Cristian Tello dan Rober sehingga pertandingan berakhir dengan skor 5-2.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 08/08/2021)

Video Populer

Foto Populer