Sukses


Liga Italia: Lionel Messi ke PSG, Cristiano Ronaldo Woles di Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menyebut kepindahan Lionel Messi ke Prancis Paris Saint-Germain tidak akan memengaruhi Cristiano Ronaldo di Italia.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo kerap kali dikabarkan dengan kepindahannya dari Juventus sepanjang musim panas ini setelah memasuki tahun terakhir kontraknya. PSG termasuk di antara klub yang menyatakan ketertarikannya kepada CR7.

Meskipun begitu, kepindahannya ke PSG tidak mungkin untuk sekarang setelah Messi bergabung dengan raksasa Ligue 1 itu.

“Saya pikir Cristiano akan bertahan bahkan jika Messi tidak pergi ke PSG,” kata Bonucci kepada Gazzetta dello Sport via ESPN.

"Bagi kami dia adalah nilai plus dan saya yakin tahun ini, lebih dari tahun-tahun sebelumnya, dia akan membantu kami melangkah jauh dengan semua tujuan kami."

Bonucci juga menyampaikan ambisinya untuk merebut kembali gelar Serie A yang sebelumnya diraih Inter Milan pada musim 2020/21 kemarin.

"Kami ingin membawa pulang Scudetto, tidak perlu diragukan lagi. Ketika Anda bermain untuk Juventus, itu harus menjadi tujuan musim ini, seperti menjalani Liga Champions yang hebat dan berjuang di semua lini,", ucap pemain kelahiran 1 Mei 34 tahun silam tersebut.

"Namun secara pribadi, tujuan saya adalah melanjutkan penampilan saya dari Euro, di mana saya memainkan peran utama, dan melakukannya lagi dengan Juventus.”

Seperti diketahui, Serie A akan mulai dilaksanakan pada Sabtu (21/08/2021). Juventus akan mengawali pertandingan pada esok harinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tersalip Oleh Inter Milan Di Musim Kemarin

Inter Milan mengunci gelar Serie A musim 2020/21 setelah berhasil mengalahkan Udinese pada 23 Mei 2021.

Ini merupakan gelar pertama setelah 10 musim yang selalu direbut oleh rival-rivalnya, yakni AC Milan dan Juventus.

Kemenangan ini juga memutus rantai yang Juventus yang memenangkan scudetto selama 9 musim berturut-turut.

Juventus hanya finis di posisi keempat pada musim kemarin dengan total 78 poin. I Nerazzurri jauh melampaui mereka, yakni 91 poin.

 Dukung tim Serie A kebangganmu bertanding di musim 2021/22 ini dengan menyaksikan live streaming Serie A hanya di Vidio

Video Populer

Foto Populer