Sukses


VIDEO: 4 Pemain Asal Argentina di Skuad PSG Saat Ini

Bola.com, Jakarta Lonel Messi sudah resmi menjadi pemain PSG. Dia bergabung klub Prancis itu dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Barcelona habis. Kedatangan Lionel Messi juga menambah panjang daftar sosok Argentina yang berada di PSG saat ini.

Setelah dinanti-nanti, klub kaya raya Prancis, PSG akhirnya resmi mengumumkan perekrutan bintang asal Argentina, Lionel Messi pada Rabu (11/8/2021) dini hari WIB.

Lionel Messi menghabiskan sebagian besar kariernya di Barcelona. Dia mencatatkan debut bersama Blaugrana pada tahun 2014.

Selama 17 tahun berseragam Barcelona, Messi mencatatkan 778 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona. Dari jumlah itu, dia berhasil mencetak 672 dan 305 assist.

Lewat laman resmi mereka, PSG menyatakan bahwa Messi direkrut dengan gratis dan mendapat kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan musim ketiga.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media menyebut bahwa Messi akan menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim termasuk biaya tambahan.

Lionel Messi pindah ke PSG dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Dia tercatat sebagai pemain asal Argentina ke-17 dalam sejarah klub.

Video Populer

Foto Populer