Sukses


Setelah Satu Tahun Lebih, Mesut Ozil Akhirnya Cetak Gol Lagi

Bola.com, Jakarta - Eks gelandang Arsenal Mesut Ozil akhirnya bisa mencetak gol perdananya setelah terakhir kali menjebol gawang lawan satu setengah tahun yang lalu.

Seperti yang diketahui, Mesut Ozil sekarang bermain di Fenerbahce. Klubnya itu baru saja bermain melawan Adana Demirspor di pekan perdana Super Lig Turki.

Duel tersebut digelar di kandang Demirsport di Yeni Adana Stadyumu, Senin (16/08/2021) dini hari WIB. Ozil menjadi starter di pertandingan tersebut.

Di babak pertama, Ozil dkk tak bisa menjebol pertahanan lawan. Laga pun berakhir dengan skor 0-0 di 45 menit pertama. Gol akhirnya tercipta begitu babak kedua dimulai. Tepatnya 11 detik setelah kickoff.

Fenerbahce menyerang Adana Demirspor dari sisi kiri. Irfan Kahveci mengirim umpan silang pendek dan kemudian disambar oleh Mesut Ozil. Gol ini pun terbukti krusial. Sebab Fenerbahce akhirnya berhasil menang tipis 1-0 atas Adana Demirspor.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Februari 2020

Bagi Mesut Ozil, gol lawan Adana Demirspor ini terbilang sangat istimewa. Sebab ini adalah gol perdananya bagi Fenerbahce. Ozil sendiri terakhir kali mencetak gol pada bulan Februari silam, di tahun 2020. Tentu saja ia saat itu masih memperkuat Arsenal.

Saat itu Arsenal berduel lawan Newcastle di Emirates Stadium. Mesut Ozil membantu The Gunners menang telak 4-0.

Usai pertandingan, Mesut Ozil mengungkapkan rasa bahagianya via akun media sosialnya di Twitter. Ia senang karena bisa membantu Fenerbahce memetik tiga poin. Ozil juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Irfan Kahveci. Sebab dengan assistnya, ia bisa mencetak gol di laga tersebut.

"Sebuah kemenangan penting. Sangat bangga juga bisa menjadi kapten Fenerbahce. Terima kasih bantuannya bro Irfan Kahveci."

Mesut Ozil sejauh ini baru bermain sebanyak 12 kali bagi Fenerbahce. Ia baru menyumbangkan satu gol dan satu assist saja bagi klub tersebut.

Sumber asli: Goal/Twitter

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardy Prasetya, Published 16/08/2021)

Video Populer

Foto Populer