Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia: AS Roma dan AC Milan Tempel Ketat Lazio dan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan AS Roma berhasil meraih kemenangan besar dalam laga giornata kedua Serie A Liga Italia, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat keduanya menempel ketat Lazio dan Inter Milan yang berada di dua posisi teratas dalam klasemen sementara Liga Italia saat ini.

Dalam laga yang digelar di San Siro, AC Milan menggulung Cagliari dengan skor telak 4-1. Striker anyar Rossoneri, Olivier Giroud, sukses mencetak dua gol terakhir AC Milan, sementara dua gol lain dicetak oleh Sandro Tonali dan Rafael Leao. Adapun gol Cagliari dicetak oleh Alessandro Deiola.

Sementara itu, AS Roma meraih kemenangan telak 4-0 dalam lawatannya ke markas Salernitana. Lorenzo Peleggrini mencetak dua dari empat gol Giallorossi. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Jordan Veretout dan Tammy Abraham.

Sementara dalam dua laga lain yang digelar pada Minggu (29/8/2021) malam hingga Senin (30/8/2021) dini hari WIB, Napoli berhasil menang 2-1 atas Genoa dan Sassuolo bermain imbang tanpa gol dengan Sampdoria.

Napoli berhasil menang berkat dua gol yang dicetak masing-masing oleh Fabian Ruiz pada menit ke-39 dan Andrea Petagna pada menit ke-84. Sementara satu gol Genoa dicetak oleh Andrea Cambiaso.

Kemenangan AC Milan dan AS Roma membuat kedua tim hingga saat ini menjadi dua di antara lima tim yang meraih poin sempurna dalam dua giornata pertama. AS Roma berada di peringkat ketiga diikuti AC Milan yang berada di peringkat keempat.

Puncak klasemen Serie A Liga Italia masih menjadi milik Lazio dengan selisih plus 7 gol dan mencetak 9 gol dalam dua laga. Sementara Inter Milan yang berada di peringkat kedua memiliki jumlah gol dan selisih gol yang sama dengan AS Roma yang berada di peringkat ketiga.

2 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Giornata Kedua Serie A Liga Italia

Udinese vs Venezia 3-0

Verona vs Inter Milan 1-3

Atalanta vs Bologna 0-0

Lazio vs Spezia 6-1

Fiorentina vs Torino 2-1

Juventus vs Empoli 0-1

Genoa vs Napoli 1-2

Sassuolo vs Sampdoria 0-0

AC Milan vs Cagliari 4-1

Salernitana vs AS Roma 0-4

3 dari 4 halaman

Jadwal Giornata 3 Serie A Liga Italia

Minggu (12/9/2021)

Atalanta vs Fiorentina

Bologna vs Hellas Verona

Cagliari vs Genoa

Empoli vs Venezia

AC Milan vs Lazio

Napoli vs Juventus

AS Roma vs Sassuolo

Sampdoria vs Inter Milan

Spezia vs Udinese

Torino vs Salernitana

4 dari 4 halaman

Persaingan Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer