Sukses


VIDEO: Momen Anak Kiper Reims Berfoto dengan Lionel Messi usai Pertandingan Melawan PSG

Bola.com, Prancis Ada momen menarik dalam laga PSG Vs Reims pada Senin (30/8/2021). Lionel Messi yang bermain di laga perdana mendapat banyak simpati oleh para fans dan tim lawan, salah satunya adalah Predrag Rajkovic.

Setelah hijrah ke PSG pada 10 Agustus lalu, Lionel Messi memang belum pernah dimainkan oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Laga melawan Reims tersebut menjadi penampilan perdana Lionel Messi setelah hijrah dari Barcelona ke PSG. Ia menggantikan Neymar pada menit ke-66.

Seperti pada laga-laga sebelumnya, Lionel Messi selalu tampil mengesankan dan sempat menjadi sorotan oleh para penonton yang hadir maupun pemain lawan.

Hal mengesankan terjadi setelah akhir pertandingan. Banyak pemain Reims yang mendatangi sang mega bintang tersebut hanya sekadar mengajak bersalaman.

Namun tidak untuk kiper Reims, Predrag Rajkovic. Ia meminta Lionel Messi untuk berfoto dengan anaknya usai pertandingan melawan PSG.

Lionel Messi pun dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Dengan memegan dot ditangan Predrag Rajkovic langsung mengeluarkan handhphone dan mengambil foto anaknya dengan Lionel Messi.

Momen ini sempat ramai di media social setelah sang istri mengunggah hasil foto tersebut. Ini akan menjadi kenangan tersendiri untuk keluarga Predrag Rajkovic bisa berfoto dengan Lionel Messi di lapangan.

PSG berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Reims dalam pertandingan malam itu. Namun, Predrag Rajkovic memiliki kenangan lain dengan Lionel Messi di pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer