Sukses


Liga Italia: PSG Cari Celah Rekrut Franck Kessie dari AC Milan pada Januari 2022

Bola.com, Milan - Paris Saint-Germain seperti dikabarkan Footmercato, turut memantau situasi Franck Kessie di AC Milan. Raksasa Prancis itu kabarnya menaruh minat kepada pemain asal Pantai Gading tersebut.

Masa depan Franck Kessie di AC Milan masih menjadi misteri. Hal itu terjadi setelah Kessie belum juga memperpanjang kontraknya bersama Milan yang akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Proses negosiasi antara AC Milan dan Franck Kessie disebut alot karena permintaan sang pemain. Pemain berusia 24 tahun itu menginginkan gaji tinggi dalam kesepakatan barunya nanti.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan PSG yang punya kekuatan finansial mumpuni. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, disebut sudah menghubungi Paolo Maldini terkait keinginan mereka pada Franck Kessie.

PSG disebut siap memberikan gaji tinggi untuk Franck Kessie yakni 8 juta euro (Rp134,8 miliar) per tahun. Tawaran ini tentu akan sulit ditolak Kessie.

PSG berencana merekrut sang gelandang pada bursa transfer Januari 2022. AC Milan tentu akan berpikir untuk melepas Franck Kessie saat itu ketimbang tak mendapatkan apapun saat statusnya bebas transfer.

2 dari 4 halaman

Layak Digaji Tinggi

Mantan gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini, menyebut Franck Kessie adalah pemain yang hebat. Hal itulah yang membuat Kessie layak mendapatkan gaji tinggi di AC Milan.

Massimo Ambrosini sadar, Franck Kessie masih punya hasrat untuk terus bermain di AC Milan. Mantan pemain Atalanta itu diyakini bakal menyelesaikan kontraknya sampai habis di AC Milan.

"Ia adalah pemain hebat dan pasar mengajarkan kami lagi dan lagi, pemain hebat memilih untuk mencapai akhir dari kontrak mereka untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi di tempat lain," ujar Massimo Ambrosini kepada La Gazzetta dello Sport.

3 dari 4 halaman

Rapor Franck Kessie

Franck Kessie bergabung dengan AC Milan pada 2019. Sejak saat itu, dia langsung mendapatkan peran penting di AC Milan.

Franck Kessie merupakan gelandang tangguh di lini tengah. Dia andal dalam memotong serangan lawan di lini tengah AC Milan.

Sejauh ini, Franck Kessie sudah mengoleksi 184 penampilan untuk AC Milan. Kessie juga sukses mencetak 30 gol dan 15 assist.

Sumber: Footmecato via Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan saat Ini:

Video Populer

Foto Populer