Sukses


Khabib Nurmagomedov: Cristiano Ronaldo Bilang kepada Saya, Bosan Main di Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Ikon UFC, Khabib Nurmagomedov, mengatakan Cristiano Ronaldo memberitahunya bahwa dia 'bosan' di Juventus dalam sebuah chat yang mereka lakukan sebelum penyerang itu kembali ke Manchester United.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United setelah tiga musim membela Juventus dan enam musim berseragam Real Madrid.

Penyerang berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun di Theatre of Dreams dan bisa melakukan debut keduanya akhir pekan ini saat United yang berada di posisi ketiga kembali beraksi di Liga Inggris menghadapi Newcastle United.

Mantan juara UFC, Khabib Nurmagomedov, mengklaim transfer itu tidak mengejutkannya. Sebab ia mengaku sudah tahu satu bulan sebelumnya.

"Sebulan yang lalu, dia memberi tahu saya bahwa dia pindah ke Manchester United," katanya kepada wartawan di New Knowledge Marathon di Moskow.

"Saya mengharapkan kesepakatan ini terjadi. Saya pikir Manchester United lebih cocok untuk Cristiano Ronaldo daripada Juventus. Bagi saya, transisi itu tidak mengejutkan."

2 dari 4 halaman

Bosan

Khabib memperluas percakapan ini selama wawancara dengan RT Sport MMA minggu ini dan mengungkapkan detail baru dari obrolan tersebut, dengan Ronaldo diduga mengatakan kepadanya bahwa dia 'bosan' setelah tiga tahun di Italia bersama Juventus.

"Saya sebenarnya tidak ingin membocorkan obrolan pribadi kami. Yah, dia mengatakan kepada saya bahwa dia bosan di Italia dan dia ingin pindah ke Inggris, "kata orang Rusia itu.

"Sungguh, ketika saya menonton sepak bola Italia, sayapun bosan karena saya bukan penggemar berat Liga Italia. Saya suka Liga Inggris."

"Tidak peduli tim mana yang bermain, itu selalu menjadi tontonan."

3 dari 4 halaman

Lebih Hebat Ketimbang Messi

Ditanya apakah menurutnya Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi, Khabib menjawab: “Ya, saya pikir begitu."

"Messi juga bermain sangat baik. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Saya pikir mereka berada pada level yang sama dalam hal keterampilan, tetapi Cristiano memiliki lebih banyak karisma."

Ronaldo, yang telah mengambil alih kaus No.7 dari Edinson Cavani, akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris dengan upah yang menggiurkan sebesar 480ribu pounds per minggu.

Fans United akan sangat menantikan Ronaldo kembali tampil menarik akhir pekan ini, tetapi, menurut The Sun, pemain internasional Portugal itu mungkin harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

4 dari 4 halaman

Sanggupkah Juventus Juara Liga Italia tanpa Cristiano Ronaldo?

Video Populer

Foto Populer