Sukses


Hasil Pertandingan Liga Italia: Inter Milan Tertahan di Markas Sampdoria

Bola.com, Genoa - Inter Milan harus memutus tren kemenangan pada awal musim ini setelah bermain imbang 2-2 dalam lawatannya ke markas Sampdoria, Stadio Luigi Ferraris, pada laga giornata ketiga Serie A Liga Italia 2021/2022, Minggu (12/9/2021). Inter Milan yang dua kali unggul lebih dulu akhirnya harus puas hanya pulang dengan membawa satu poin.

Inter Milan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-17 lewat gol cantik Federico Dimarco. Sepakan keras kaki kiri dalam situasi tendangan bebas yang dilepasnya meluncur deras ke dalam gawang Sampdoria tanpa bisa dihalau sang penjaga gawang, Emil Audero.

Namun, Sampdoria tidak menyerah untuk bisa meraih poin di depan suporternya. Hasilnya pun berhasil dirasakan pada menit ke-33. Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Maya Yoshida.

Berawal dari situasi sepak pojok yang berlanjut dengan kemelut di depan gawang Inter Milan, Maya Yoshida melepas tembakan mendatar yang sempat menyentuh kaki Edin Dzeko dan mengubah arah bola sehingga tidak terjangkau oleh Samir Handanovic.

Inter Milan berhasil unggul lagi dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Lautaro Martinez pada menit ke-43. Memanfaatkan umpan silang Nicolo Barella dari sisi kanan, Lautaro Martinez menyodok bola dengan kaki kirinya yang langsung menggetarkan gawang Sampdoria untuk kedua kalinya dalam pertandingan ini.

2 dari 4 halaman

Sampdoria Kembali Menyamakan Kedudukan

Tertinggal 1-2 pada akhir babak pertama, Sampdoria mengawali babak kedua dengan semangat yang lebih tinggi. Hanya dalam waktu dua menit setelah babak kedua dimulai, tim tuan rumah ini mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat sepakan first time Tommaso Augello.

Berawal dari akselerasi Bartosz Bareszynski yang bergerak dari sisi kanan dan melepas umpan ke sisi kiri, Augello datang dari lini kedua dan langsung melepaskan tembakan first time yang mengoyak jala gawang Samir Handanovic.

Kedua tim kemudian kembali saling menyerang dengan agresif untuk bisa meraih keunggulan dan memastikan tiga poin. Namun, hingga laga berakhir, kedudukan imbang 2-2 tidak berubah.

Satu poin ini membuat Inter Milan kini mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan. Sementara Sampdoria kini punya dua poin dari tiga pertandingan.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Berenszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Adrien Silva, Mikkel Damsgaard; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Pelatih: Roberto D'Aversa

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan dan Sampdoria Saat Ini

Video Populer

Foto Populer