Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Champions Malam Ini, 15 September 2021: Duel Sengit Inter Milan vs Real Madrid di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan big match Liga Champions 2021/2022 antara Inter Milan vs Real Madrid akan tersaji pada Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikannya secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Laga ini akan digelar pukul 02.00 WIB.

Inter Milan akan menjamu Real Madrid di di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertandingan matchday pertama Liga Champions musim ini. Sudah dua musim Nerazzurri berhadapan dengan Los Blancos di fase grup kompetisi sepak bola tertinggi Eropa ini.

Dalam pertemuan terakhirnya di Liga Champions, Inter Milan harus takluk dari Real Madrid dengan skor 0-2 di kandang sendiri dan 3-2 di Santiago Bernabeu. Namun, Inter Milan yang kini ditangani oleh Simone Inzaghi memiliki performa yang meningkat signifikan pada musim ini.

Hal ini bisa dilihat dari performa mereka di Serie A Liga Italia musim ini, dengan catatan dua kali menang dan satu kali bermain imbang dalam tiga giornata pertama. Inter Milan juga mengemas 9 gol dan hanya 3 kali kebobolan.

Sementara itu, Karim Benzema dan kawan-kawan juga berada di posisi on fire. Dari empat pertandingan yang telah dimainkan di Liga Spanyol musim ini, Real Madrid berhasil mendapatkan tiga kemenangan dan hanya satu kali bermain imbang.

Pertandingan yang berlangsung dini hari nanti dijamin akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sedang dalam performa terbaiknya. Nah, berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan big match Liga Champions 2021/2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 16 September 2021

Inter Milan vs Real Madrid, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Link live streaming pertandingan big match Liga Champions 2021/2022 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itulah jadwal dan link streaming pertandingan antara Inter Milan vs Real Madrid dini hari nanti. Nonton siaran langsung Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv Anda, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum. Dapatkan promo menarik hanya Rp15 ribu per bulan untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan dengan memasukan kode voucher: VIDIOSEPTEMBER khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer