Sukses


VIDEO: Melihat Gol Indah dari Marko Pjaca Saat Torino Raih Kemenangan Melawan Sassuolo

Bola.com, Jakarta Dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-4 Torino kali ini bertemu dengan Sassuolo. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (18/9/2021) tersebut Marko Pjaca berhasil mengantarkan Torino meraih kemenangan 1-0.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal babak pertama dimulai. Kedua tim bermain agresif dan saling jual-beli serangan satu sama lain.

Namun, Torino terlihat mendominasi permainan sejak babak pertama. Meski demikian, beberapa peluang yang tercipta untuk Torino masih belum menghasilkan gol.

Sassuolo bukan tanpa serangan, mengandalkan serangan balik mereka hampir beberapa kali menembus lini pertahanan Torino. Meski demikian usaha dari Sassuolo belum berhasil.

Skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai, Torino dan Sassuolo harus bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tensi permainan semakin meningkat. Dominasi Torino di babak kedua semakin terasa. Mereka berhasil mengobrak-abrik lini pertahanan Sassuolo.

Sasa Lukic sebenarnya sempat memiliki peluang emas, namun sayang usai melewati kiper Sassuolo tendangannya masih melebar ke kanan gawang.

Gol baru tercipta pada menit ke-83, Marko Pjaca berhasil melepaskan tendangan melengkung di dalam kotak penalti. Tendangannya tersebut membuat kiper dari Sassuolo mati langkah dan bola melesat dengan indah ke pojok kanan gawang. Skor 1-0 untuk Torino.

Usai tertinggal, Sassuolo bermain lebih lepas. Sayang, beberapa peluang yang tercipta belum memiliki finishing yang baik.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada tambahan skor. Gol tunggal Marko Pjaca berhasil antarkan Torino raih kemenangan atas Sassuolo di pekan ke-4 Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer