VIDEO: 4 Reuni Pesepakbola di Klub Barunya Musim Ini, Ada Neymar dan Messi di PSG

VIDEO: 4 Reuni Pesepakbola di Klub Barunya Musim Ini, Ada Neymar dan Messi di PSG

Bursa transfer musim panas 2021 menyuguhkan banyak kejutan. Sejumlah pemain bintang memutuskan untuk berganti klub. Kepindahan sejumlah pemain pada musim panas ini juga menyajikan cerita yang menarik. Ada beberapa pemain yang dipertemukan kembali dengan mantan rekan satu tim di klub barunya, salah satunya ialah Lionel Messi dan Neymar di Paris Saint-Germain.

Lionel Messi dan Neymar punya kisah yang indah Barcelona. Keduanya bermain bersama di Camp Nou pada 2013 hingga tahun 2017.

Berbagai trofi bergengsi mereka persembahkan, mulai dari Liga Spanyol (2 kali), Copa del Rey (3 kali), Liga Champions (1 kali), Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antar Klub pada tahun 2015.

Setelah itu, Neymar memutuskan cabut dari Barcelona. Bintang asal Brasil tersebut hengkang ke PSG dengan status pemain termahal dunia.

Pada musim ini, Neymar bertemu kembali dengan Messi di PSG. La Pulga datang ke Paris setelah tak bisa meneken kontrak baru di Barcelona.

Namun, bukan hanya Lionel Messi dan Neymar di Paris Saint-Germain yang kembali bereuni. Berikut empat reuni pesepakbola di klub barunya pada musim ini.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 28 September 2021, 12:53 WIB

Video Terkait

Spotlights