Sukses


Liga Champions: AC Milan Tantang Atletico Madrid dengan Teknik Tingkat Tinggi

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memprediksi laga matchday kedua Grup B Liga Champions 2021/2022 melawan Atletico Madrid bakal berlangsung sengit. Menurut Pioli, dibutuhkan permainan dengan teknik tingkat tinggi untuk bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

AC Milan akan menjamu Atletico Madrid di San Siro pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Laga ini jadi kesempatan buat Milan untuk meraih kemenangan perdana di Liga Champions.

Seperti diketahui, Milan mengawali musim ini dengan kekalahan 2-3 dari Liverpool. Namun, laga juga diprediksi tak akan mudah karena Atletico Madrid juga bertekad meraih kemenangan perdana setelah bermain imbang dalam pertandingan sebelumnya.

"Atletico adalah satu di antara tim teratas di La Liga. Mereka adalah tim yang solid dan punya keseimbangan dengan pelatih yang sangat bagus," kata Stefano Pioli seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami harus memainkan permainan berkualitas tinggi dari sudut pandang teknik. Ini akan menjadi pertandingan yang penting dan kami tentu ingin menjauh dari dasar klasemen dan nol poin di grup," tegas Stefano Pioli.

AC Milan saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021/2022 dengan nol poin. Adapun Atletico Madrid menghuni peringkat kedua dengan nilai satu angka.

 

2 dari 3 halaman

Andalkan Giroud

Pelatih Stefano Pioli mengaku akan mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak dalam duel AC Milan melawan Atletico Madrid. Pioli berharap, Giroud bisa memberikan kemenangan untuk timnya dalam laga nanti.

"Sangat penting dia bermain beberapa menit saat melawan Spezia di Serie A. Dia akan kembali mendapatkan performanya pada pertandingan kami yang akan datang," tegas Pioli.

AC Milan diprediksi bakal bermain habis-habisan melawan Atletico Madrid. Apalagi laga ini akan digelar di Stadion San Siro yang bakal dipenuhi oleh suporter Milan.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ketiga sepanjang sejarah. Sejauh ini, Atletico Madrid lebih dominan dari AC Milan.

Atletico berhasil mengalahkan AC Milan pada dua pertemuan pertama di Liga Champions. Pertemuan mereka terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2013/2014.

AC Milan ketika itu menyerah 0-1 dari Atletico di kandang. Kemudian Milan babak belur setelah menyerah 1-4 dari Atletico pada laga tandang.

Video Populer

Foto Populer