Sukses


Liga Italia: Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona, Juventus Siap Rekrut Ousmane Dembele

Bola.com, Jakarta - Desas-desus ketertarikan Juventus terhadap Ousmane Dembele nampaknya memang benar adanya. Si Nyonya Tua dilaporkan akan mencoba membidik sang winger di tahun 2022 nanti.

Belakangan ada banyak gosip terkait masa depan Dembele. Sang winger dilaporkan menolak untuk memperbaharui kontraknya di Barcelona yang habis di tahun 2022.

Alhasil ada banyak klub top Eropa yang mulai ambil ancang-ancang. Mereka tertarik menggunakan jasa winger Timnas Prancis tersebut di tahun depan.

Menukil Calciomercato, Dembele berpotensi pindah ke Italia. Karena Juventus sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang winger.

2 dari 4 halaman

Juventus Dambakan Dembele

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat mendambakan sosok Dembele di tim mereka. Massimiliano Allegri merasa timnya saat ini kekurangan winger top. Sehingga variasi serangan timnya menjadi berkurang.

Melihat Dembele, Allegri menjadi tertarik untuk memboyongnya ke Turin di tahun 2022 nanti. Laporan itu mengklaim bahwa Juventus benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Dembele.

Juru transfer mereka sudah menjalin kontak dengan agen Dembele. Mereka mulai menegosiasikan kepindahan sang winger ke Turin. Mereka berharap bisa segera mengunci transfer sang winger agar ia bergabung dengan tim mereka di tahun 2022.

3 dari 4 halaman

Tertarik Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa kans Juventus untuk mengangkut Dembele kian besar.

Karena sang winger juga dilaporkan tertarik untuk mencicipi sepakbola Italia bersama Juventus.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 01/11/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer