Sukses


Liga Italia: Inter Milan Siap Tikung Juventus untuk Datangkan Bintang Swiss

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan masuk dalam persaingan berburu pemain Timnas Swiss, Denis Zakaria. Sang pemain adalah bintang klub Borussia Monchengladbach dan menjadi gelandang jangkar berkualitas.

Inter Milan akan bersaing dengan dua klub Italia lainnya, yakni Juventus dan AS Roma yang lebih dahulu meramaikan perburuan pemain berusia 24 tahun itu.

Inter dan klub lain yang menginginkan jasa Denis Zakaria, bisa mendatangkannya pada jendela transfer bulan Januari mendatang.

Terlebih Inter Milan segera mencari alternatif pengganti Marcelo Brozovic yang masih alot negosiasi perpanjangan kontraknya.

Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada Juni tahun depan. Tidak hanya sesama klub Italia, Arsenal dan duo Manchester sudah siap ancang-ancang merekrut Denis Zakaria.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jawaban Monchengladbach

Hanya saja, klub pemilik Deniz Zakaria tampaknya masih berusaha memepertahankan sang pemain agar tidak hengkang.

Direktur Borussia Monchengladbach Max Eberl seperti dikutip dari Football Italia, mengatakan pihaknya bakal berusaha sekuat tenaga memagari Zakaria.

“Bisakah dia pergi pada Januari? Saya tidak bisa mengesampingkan apa pun di era Coronavirus," ungkapnya.

“Pesan kami jelas, kami ingin memperpanjang kontrak dengan Matthias Ginter dan Denis Zakaria. Mereka tidak hanya mencari kesepakatan ekonomi, tetapi juga yang sesuai dengan ambisi olahraga mereka,” lanjut dia.

3 dari 4 halaman

Incaran Inter

Inter tidak hanya mengincar Denis Zakaria untuk menggantikan posisi Brozovic jika harus berpisah. Matthias Ginter milik Borusia Moenchengladbach juga dilirik untuk menjadi suksesor Stefan de Vrij.

Sementara Roma dan Juventus sama-sama harus menjual pemain seperti Amadou Diawara atau Gonzalo Villar terlebih dahulu untuk bisa merekrut Denis Zakaria.

Sedangkan Juventus dipusingkan dengan beban gaji pemain seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, atau Rodrigo Bentancur. Bianconeri harus melego sejumlah pemain untuk bisa aktif berbelanja, termasuk menginginkan Denis Zakaria.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Inter Milan di Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer