Sukses


Liga Italia: AC Milan Ikhlas Ditinggal Franck Kessie pada Akhir Musim Ini

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato sudah siap kehilangan Franck Kessie pada akhir musim ini. Pasalnya, pembahasan kontrak baru Kessie masih belum menemui kata sepakat.

Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini tengah AC Milan. Berposisi sebagai gelandang tengah, Franck Kessie mampu menjadi penyeimbang permainan I Rossoneri.

Pada musim ini, dia telah mendulang dua gol dari 12 pertandingan di seluruh ajang. Sayangnya, durasi kerja Kessie bersama AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Milan sejatinya sudah berusaha untuk merayu gelandang Timnas Pantai Gading itu agar mau bertahan dengan menawarkan proposal perpanjangan kontrak. Akan tetapi, hingga kini upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Jika situasi ini tetap bertahan hingga pergantian tahun, Franck Kessie bakal bisa menggelar negosiasi dengan klub luar Italia mulai Januari mendatang. Alhasil, dia bisa pergi dari AC Milan secara cuma-cuma.

 

2 dari 4 halaman

Sikap AC Milan

Sebelumnya, Milan sempat berusaha mati-matian untuk mempertahankan Kessie mengingat adanya tawaran menggiurkan dari sejumlah klub top Eropa.

Kini seperti dilansir Calciomercato, AC Milan mulai menyadari bahwa proposal perpanjangan kontrak yang mereka ajukan gagal membuat Franck Kessie luluh.

Milan pun mulai menerima kenyataan bahwa mantan gelandang Atalanta itu akan hengkang tahun depan. I Rossoneri sudah siap menerima tawaran dari klub lain pada Januari mendatang.

3 dari 4 halaman

Para Peminat Franck Kessie

Dari Inggris, empat klub kabarnya tertarik untuk meminang Kessie tahun depan. Mereka adalah Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid juga kepincut dengan Kessie. Pun demikian dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 19/11/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer