Sukses


Liga Champions: Michael Carrick Pusing! Banyak Pemain Manchester United Cedera Jelang Hadapi Villarreal

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United, Michael Carrick dihadapkan tantangan berat jelang pertemuan timnya kontra Villarreal pada matchday kelima Liga Champions musim ini di Stadion El Madrigal, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Laga ini menjadi yang pertama bagi Michael Carrick sejak menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Namun mengutip BBC, Carrick harus berhadapan dengan fakta banyak pemain Manchester United yang mengalami cedera.

Tiga pemain bahkan dipastikan absen. Pertama, Paul Pogba cedera paha. Kedua Raphael Varanne dibebat cedera hamstring plus ketiga Mason Greenwood yang terkonfirmasi COVID-19.

Sementara Luke Shaw divonis mengalami cedera gegar otak saat Manchester United dipermalukan Watford. Terakhir Edinson Cavani juga diragukan tampil akibat cedera tendon.

 

Manchester United saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021/2022 dengan raihan tujuh poin. Namun, kubu Old Trafford hanya unggul selisih gol dari Villarreal yang juga punya poin sama di urutan kedua.

Beban Solskjaer kini beralih ke Michael Carrick. Manchester United wajib memenangi duel melawan Villarreal untuk menjaga asa lolos ke babak gugur Liga Champions 2021/2022.

"Kami sangat menantikan pertandingan nanti. Para pemain akan siap untuk itu. Villarreal adalah tim yang sangat bagus, terorganisir dengan baik, dan terlatih dengan baik," kata Michael Carrick seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Mereka adalah pemain dengan teknik yang bagus, kecepatan, dan penetrasi. Mereka memiliki keseimbangan yang bagus. Kami menghormati itu, namun akan ke sana dengan rencana untuk menjadi pemenang. Pertandingan besar untuk kedua tim, akan tetapi hanya ada satu yang bisa menang dan kami menantikan itu," ucap Michael Carrick.

Sumber: BBC 

Video Populer

Foto Populer