Sukses


Reaksi Menggelitik Warganet Setelah Manchester United Hajar Villarreal: Deg-Degan Michael Carrick Permanen

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal pada laga kelima Grup F Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Kemenangan tersebut disambut bahagia fans Tim Setan Merah.

Bertandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, MU mendapat perlawanan sengit. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Manchester United mencatatkan 45 persen penguasaan bola, berbanding 55 persen milik Villarreal.

Meski kalah dominan, The Red Devils tampil efektif. Mereka melepaskan 11 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, The Yellow Submarine memperoleh tiga peluang bagus dari 13 kesempatan.

Manchester United akhirnya menutup laga dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol MU disarangkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-78 dan Jadon Sancho menit ke-90.

Hasil ini membuat Tim Setan Merah bercokol di puncak Grup F dengan nilai 10, unggul tiga poin atas Villarreal yang menempati urutan kedua. Dengan torehan tersebut, MU dipastikan lolos ke-16 besar Liga Champions.

Pasalnya, dengan satu laga tersisa, perolehan angka Manchester United sudah tak mungkin lagi bisa dikejar Atalanta yang berada di peringkat ketiga dengan enam poin.

Pendukung MU menyambut baik kemenangan timnya atas Villarreal. Namun, tak sedikit juga yang merasa deg-degan, khawatir Michael Carrick yang berstatus caretaker mendapat kontrak permanen.

Berikut ini adalah reaksi warganet setelah Manchester United menang atas Villarreal.

2 dari 7 halaman

Michael Carrick Bakal Permanen

3 dari 7 halaman

Awas Aja Sampe Carrick Permanen!

4 dari 7 halaman

Jangan Sampai Terulang

5 dari 7 halaman

Ujung-Ujungnya Drop Lagi

6 dari 7 halaman

Bikin Senam Jantung

7 dari 7 halaman

Yakin Enggak Mau Nih?

Video Populer

Foto Populer