Sukses


VIDEO: Komentar Xavi Hernandez usai Barcelona Turun Kasta ke Liga Europa

Bola.com, Jakarta Manajer anyar Barcelona, Xavi Hernandez memberikan komentarnya usai timnya harus menerima kenyataan terlempar ke Liga Europa musim ini. Barcelona turun kasta setelah kalah telak 0-3 dari Bayern Munchen di Matchday 6 babak grup Liga Champions.

Kekalahan ini membuat Barcelona kalah bersaing dari Benfica dan Bayern Munchen untuk bisa lolos ke fase gugur. Ini merupakan untuk pertama kalinya sejak musim 2000/2001, Barcelona tidak melaju ke fase gugur Liga Champions.

Bayern yang sudah pasti lolos dengan status juara grup, tetap menggempur Barcelona habis-habisan. Permainan mereka begitu efektif. Dari 10 percobaan, 6 di antaranya mengenai sasaran dan tiga menjadi gol. Gol Bayern dicetak oleh Thomas Muller pada menit ke-34, Leroy Sane pada menit ke-43, dan Jamal Musiala pada menit ke-62.

Sementara Barcelona meski memiliki tujuh percobaan dan dua mengenai sasaran tak ada satu pun yang menjadi gol. Kekalahan 0-3 dari Bayern membuat langkah Barcelona di Liga Champions terhenti. Pasalnya pada laga lainnya, Benfica menang 2-0 atas Dynamo Kyiv. Berikut komentar Xavi Hernandez atas hasil tersebut.

Video Populer

Foto Populer