Sukses


MOTION GRAFIS: Selain Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo, Berikut Ini Daftar Lengkap Peraih The Best FIFA Awards 2021

Bola.com, Jakarta Acara The Best FIFA Awards 2021 di Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB telah rampung digelar. Hasilnya, Robert Lewandowski meraih penghargaan Best FIFA Men's Player of the Year. Tidak hanya itu, nama Cristiano Ronaldo juga turut serta mendapat gelar pencetak gol terbanyak di pertandingan internasional.

Robert Lewandowski berhasil meraih trofi Pemain Terbaik FIFA 2021 setelah mengungguli dua kandidat lainnya, yakni bintang PSG dan Argentina, Lionel Messi serta winger Liverpool dan Mesir, Mohamed Salah.

Ini merupakan trofi kedua untuk Robert Lewandowski di ajang FIFA Awards. Sebelumnya, ia berhasil meraih gelar tersebut pada tahun 2020.

Dia sukses mengumpulkan 52 poin, unggul atas Cristiano Ronaldo di urutan kedua dengan 38 poin dan Lionel Messi di tempat ketiga dengan 35 poin.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga turut serta mendapat penghargaan The Best FIFA Awards 2021. Ia dinobatkan sebagai top skorer sepanjang masa di level internasional.

Cristiano Ronaldo berhasil mendulang 115 gol dari 118 pertandingan di seluruh ajang bersama Timnas Portugal. Dia sukses melampaui 109 gol milik legenda Timnas Iran, Ali Daei.

Tidak hanya Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo, berikut ini daftar lengkap pemenang The Best FIFA Awards 2021.

Video Populer

Foto Populer