Sukses


5 Tim yang Berpotensi Jadi Destinasi Karier Seorang Dusan Vlahovic: Properti Panas Bursa Transfer Nih!

Bola.com, Jakarta - Dusan Vlahovic saat ini tengah menjadi properti panas di bursa transfer. Hal itu tentu saja berkat penampilan apik yang ditunjukkannya bersama Fiorentina.

Dusan Vlahovic sudah memperkuat Fiorentina selama empat musim terakhir. Striker berusia 21 tahun tersebut berhasil mencetak banyak gol untuk La Viola.

Musim ini, pemain asal Serbia tersebut telah mengoleksi 20 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi. 17 gol di antaranya dicetaknya dalam ajang Serie A.

Penampilan impresif membuat Vlahovic menjadi buruan klub-klub Eropa di bursa transfer. Fiorentina diprediksi tidak akan meminta tebusan kurang dari 80 juta Euro untuk transfer Vlahovic.

Lalu, kemanakah Vlahovic akan berlabuh apabila meninggalkan Fiorentina? Berikut ini lima klub yang berpotensi jadi tujuan pemain asal Serbia itu.

2 dari 7 halaman

1. Juventus

Juventus menghadapi banyak masalah pada musim ini. Setelah kehilangan mesin golnya Cristiano Ronaldo, produktivitas gol Bianconeri menjadi menurun.

Kehadiran Dusan Vlahovic diharapkan bisa mengembalikan ketajaman lini serang Juventus. Pada usia 21 tahun, Vlahovic bakal jadi andalan Bianconeri untuk jangka waktu yang lama.

Juventus sudah dikaitkan dengan kepindahan Vlahovic selama beberapa pekan terakhir. Namun, mereka perlu melepas beberapa pemain dulu sebelum memboyong sang pemain ke Turin.

3 dari 7 halaman

2. Borussia Dortmund

Borussia Dortmund terancam kehilangan Erling Haaland pada musim panas mendatang. Striker asal Norwegia tersebut sedang diburu sejumlah klub papan atas Eropa.

Apabila kehilangan Haaland, Dortmund harus mendatangkan striker baru di bursa transfer. Dusan Vlahovic bisa jadi pengganti Haaland yang sepadan di Signal Iduna Park.

Vlahovic bakal jadi kekuatan baru Dortmund yang diisi banyak pemain muda berbakat seperti Jude Bellingham dan Donyel Mallen. Namun, banderol sang pemain yang sangat tinggi bisa jadi penghalang bagi Dortmund untuk merekrutnya.

4 dari 7 halaman

3. Manchester City

Sudah bukan rahasia lagi kalau Manchester City membutuhkan striker baru. Mereka sudah kehilangan Sergio Aguero dan Ferran Torres.

The Citizens kabarnya masih menginginkan tanda tangan Harry Kane. Namun, Dusan Vlahovic bisa jadi opsi yang lebih murah untuk jawara Premier League tersebut.

Bermain di Premier League akan jadi pengalaman baru buat Vlahovic. Namun, striker asal Serbia tersebut bisa semakin berkembang di bawah asuhan Josep Guardiola.

5 dari 7 halaman

4. Chelsea

Chelsea sudah memulangkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, penampilan penyerang asal Belgia tersebut masih belum terlihat memuaskan.

Lukaku masih kesulitan mencetak gol secara rutin untuk Chelsea. Namun, Dusan Vlahovic bisa jadi opsi apabila Chelsea ingin mendatangkan striker baru.

Dengan kekuatan finansial yang besar, Chelsea sepertinya tidak akan kesulitan menebus Vlahovic dari Fiorentina. Vlahovic bisa membentuk duet yang mematikan di Premier League bersama Lukaku.

6 dari 7 halaman

5. Arsenal

Menurut laporan, Arsenal terlihat sangat ingin memiliki Dusan Vlahovic. The Gunners bahkan sudah menawarkan uang plus satu pemain demi mendapatkan servis pemain asal Serbia tersebut.

Arsenal memang sedang butuh striker baru. Arsenal kekurangan striker tajam setelah mantan kapten Pierre-Emerick Aubameyang dibekukan dari skuat karena pelanggaran disiplin.

Bukan itu saja, Arsenal juga berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya habis di akhir musim. Vlahovic dianggap jadi solusi ampuh untuk mengatasi persoalan di lini depan The Gunners.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/01/2022)

7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Fiorentina Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer