Sukses


Liga Italia: Inter Milan Semakin Dikomporin untuk Bajak Paulo Dybala dari Juventus

Bola.com, Jakarta - Legenda Inter, Sandro Mazzola, menyarankan mantan klubnya untuk merekrut striker Juventus, Paulo Dybala.

Negosiasi kontrak Dybala dan Juventus menemui jalan buntu. Bahkan, ramai beredar kabar Bianconeri memilih akan melepas pemain asal Argentina itu pada musim panas 2022, saat kontrak Dybala di Turin habis.

Mazzola mengakui dia seorang penggemar Dybala dan percaya Inter harus bergerak untuk mencari pencetak gol.

"Saya ingin itu, jika dia datang maka itu adalah pemain bagus yang bergabung. Saya lebih suka untuk tidak mengatakan apa-apa lagi, saya pikir tetapi, saya tidak mengatakannya," kata Mazzola kepada TMW via Tribal Football, Jumat (21/1/2022).

Beberapa klub top Eropa langsung dihubungkan dengan Dybala, satu di antaranya Inter. Pada akhir pekan, Direktur Inter, Bepe Marotta mengatakan Inter mengawasi situasi Dybala di Juventus.

Jika Inter berhasil memboyong Dybala, maka itu akan menjadi salah satu transfer paling luar biasa dalam sejarah Serie A. Inter Milan diprediksi bisa menangguk keuntungan besar dalam rivalitas dengan Juventus di Liga Italia.

2 dari 4 halaman

Bakal Makin Sangar

Dybala adalah top scorer Juventus di Liga Italia musim ini dan dalam performa apik. Dia mengemas empat gol dalam enam pertandingan terakhir Liga Italia. 

Paulo Dybala memang bukan pencetak gol yang luar biasa. Namun, Inter Milan diyakini bisa bertambah menakutkan jika pelatih Simone Inzaghi bisa memberikan peran yang tepat bagi Paulo Dybala. 

Pada musim ini, pemain berusia 28 tahun itu mencetak 11 gol dan 4 assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi. Total, ia mengumpulkan 111 gol dan 46 assist untuk Juventus dalam 276 laga.

3 dari 4 halaman

Formasi Inter jika Dybala Merapat

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni (kiri), Stefan De Vrij, Milan Skriniar (kanan); Ivan Perisic (kiri), Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Demfries; Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Paulo Dybala 

Inter Milan (3-4-3): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni (kiri), Stefan De Vrij, Milan Skriniar (kanan); Ivan Perisic (kiri), Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Alexis Sanchez (kiri), Lautaro Martinez, Paulo Dybala (kanan)

Sumber: TMW via Tribal Football, Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer