Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Bakal Terus On Fire

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi senang dengan kemenangan tipis timnya 2-1 melawan Venezia dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Minggu (23/1/2022).

Venezia secara mengejutkan memimpin via gol Thomas Henry. NicolO Barella dan sundulan Edin Dzeko membalikkan keadaan untuk kemenangan 2-1.

“Tim percaya sampai akhir, para pemain melakukannya dengan sangat baik mengingat kami keluar dari pertandingan Bergamo dan perpanjangan waktu di Coppa Italia dan Supercoppa,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Masalah terbesar yang dihadapi Inter dan Milan adalah keadaan San Siro, karena lapangan menjadi tidak dapat dimainkan bagi kami berdua. Kami bisa melakukannya dengan lebih baik, tapi sejujurnya lapangannya sangat buruk. Kami perlu mengambil tindakan, tidak pernah seburuk ini sebelumnya," katanya.

“Kami memenangkan Supercoppa, kami lolos ke Liga Champions dan Coppa Italia, semua ini adalah tanda-tanda penting dan sekarang kami menikmati kemenangan ini juga. Kami akan kembali bersama pada hari Rabu dan mulai mempersiapkan derby."

Inter Milan akan meladeni AC Milan pada 6 Februari mendatang.

2 dari 3 halaman

Kukuh di Puncak Klasemen

Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin kala menjamu Venezia di Giuseppe Meazza dalam laga giornata 23 Serie A Liga Italia, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. Inter Milan yang sempat tertinggal berhasil bangkit dan meraih kemenangan 2-1.

Inter Milan tertinggal lebih dulu dari Venezia setelah gawang Samir Handanovic bobol oleh gol Thomas Hendry pada menit ke-19. Striker Venezia itu menaklukkan Handanovic setelah menerima umpan dari Ethan Ampadu.

Namun, lima menit jelang babak pertama berakhir, Inter Milan mampu menyamakan skor. Nicolo Barella menjadi penyelamat Nerazzurri lewat golnya pada menit ke-40 yang membawa timnya menyelesaikan babak pertama dengan kedudukan imbang 1-1.

Edin Dzeko menjadi penentu kemenangan Inter dengan gol pada menit ke-90.

Sumber: DAZN

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer