Sukses


Liga Italia: Wolverhampton Jadi Harapan Terakhir Juventus untuk Tampung Aaron Ramsey

Bola.com, Jakarta - Masa depan Aaron Ramsey di Juventus masih belum jelas, seiring beberapa pemain hengkang ke klub baru. Bianconeri sudah melakukan segala upaya agar pemain asal Wales tersebut pindah, namun beberapa proposal yang telah sampai ke hadapannya selalu ditolak.

Juventus telah melepas dua gelandangnya, Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur ke Tottenham Hotspur. Langkah itu seharusnya diikuti oleh Aaron Ramsey yang kesulitan menemukan tempat di tim utama Si Nyonya Besar.

Dapat dipastikan bahwa Ramsey tak masuk dalam rencana pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, musim ini. Apalagi, mereka tinggal sedikit lagi mendapatkan tanda tangan Denis Zakaria dari Borusia Monchengladbach.

Ramsey tidak punya masa depan lagi di Juventus. Pihak klub pun berupaya mendepaknya dari Turin karena Ramsey adalah salah satu penerima gaji terbesar di klub. Namun sampai saat ini, pria berumur 31 tahun itu belum juga pindah.

Sejumlah pemberitaan menyebutkan bahwa Ramsey sudah menerima proposal dari tiga klub Premier League: Newcastle United, Crystal Palace dan Burnley. Namun semuanya ditolak oleh sang gelandang.

 

 

2 dari 4 halaman

Pilihan Terakhir

Sekarang bursa transfer musim dingin tinggal hitungan jam saja. Juventus terancam kehilangan uang sebesar 3,5 juta pounds yang merupakan gaji Ramsey sampai bulan Juni mendatang. Ramsey sendiri diketahui menerima bayaran 175 ribu pounds per pekan.

Harapan Juventus mendepak Ramsey belum sepenuhnya pupus, karena Wolverhampton diketahui masih berada dalam perburuan. Wolves diperkirakan mampu mendatangkan eks Arsenal tersebut dengan status pinjaman.

Ramsey diduga ingin bergabung dengan klub yang prestisius di Premier League. Jika dibandingkan dengan tiga tim yang telah ditolak, Wolves memang lebih baik karena sedang menempati papan tengah klasemen sementara.

3 dari 4 halaman

Ada Kecocokan

Klub besutan Bruno Lage itu masih berupaya merebut tiket ke Liga Europa musim depan. Mereka sekarang hanya terpaut empat angka dari peringkat lima, West Ham dan harus mulai menuai kemenangan jika ingin memperbaiki posisinya.

Kehadiran Ramsey bisa membuat lini tengah mereka semakin kuat. Apalagi jika dipadukan dengan Joao Moutinho dan Ruben Neves. Bisa jadi, visi bermain Ramsey menambah ketajaman dan peluang tercipta Wolves di paruh terakhir 2021/2022

Di Juventus, Ramsey hampir dapat dipastikan takkan menginjak rumput lagi. Gaya bermainnya tidak cocok dengan strategi yang diterapkan Allegri. Ditambah Aaron Ramsey sering mengalami cedera.

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 31/1/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan Tim Favoritmu di Serie A

Video Populer

Foto Populer