Sukses


Liga Italia: Bek AC Milan Gundah, Bingung Memilih antara Lazio dan Juventus

Bola.com, Milan - Alessio Romagnoli tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer di musim panas. Tapi ia dilaporkan bingung memilih pindah ke Juventus atau Lazio.

Bek Italia berusia 27 tahun ini sepertinya sudah dianggap sebagai satu di antara pemain AC Milan terbaik untuk saat ini. Apalagi Alessio Romagnoli beberapa kali dipercaya sebagai kapten.

Akan tetapi faktor-faktor ini tidak cukup untuk meyakinkannya untuk menerima tawaran kontrak yang sudah ditawarkan sebelum Natal. Bek tengah itu tidak senang dengan gagasan untuk menurunkan gajinya dari €5,5 juta bersih per musim menjadi €2,8 juta.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Romagnoli semakin berpeluang hengkang dari AC Milan pada musim panas nanti. Agennya Mino Raiola ingin membawanya ke Juventus, tetapi untuk saat ini belum ada hasil yang dicapai.

Lazio telah melakukan langkah nyata untuk bek Italia tersebut, berharap untuk menandatangani pemain yang telah mendukung klub sejak ia masih kecil. Ide Claudio Lotito saat ini adalah menjual Francesco Acerbi di musim panas untuk menggantikannya dengan Romagnoli.

2 dari 3 halaman

Theo Hernandez Pastikan Bertahan di AC Milan

Theo Hernandez merupakan satu di antara pilar penting di lini belakang AC Milan. Tak ingin kehilangan pemain andalannya, Milan resmi memberikan kontrak baru kepada Theo, Jumat (11/2/2022).

Theo Hernandez resmi berlabuh di AC Milan pada 2019 lalu, setelah ditebus dari Real Madrid seharga 20 juta euro. Sejak saat itu, bek Timnas Prancis itu selalu menjadi bagian penting dalam perjalanan Milan mengarungi setiap kompetisi yang diikuti.

Itulah mengapa Milan yakin untuk memperpanjang kontraknya. Isu soal kontrak baru Theo Hernandez sebenarnya telah tersiar sejak beberapa pekan lalu. Baik AC Milan maupun sang agen mengatakan kalau proses negosiasi berlangsung lancar.

Milan mengumumkan keputusannya pada Jumat (11/2/2022) malam WIB lewat situs resminya. Menurut laporan, Theo akan menerima bayaran senilai empat juta euro setiap tahun dengan durasi kerja hingga 30 Juni 2026.

"AC Milan dengan senang mengumumkan Theo Bernard Francois Hernandez telah memperbaharui kontraknya dengan klub hingga 30 Juni 2026," bunyi pernyataan Milan di situs resminya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer