Sukses


VIDEO: Drama Laga AS Roma Vs Verona di Liga Italia, Jose Mourinho Diganjar Kartu Merah Lagi

Bola.com, Roma - Drama terjadi pada laga pekan ke-26 Liga Italia (Serie A) 2021/2022, yaitu saat AS Roma menjamu Verona di Stadio Olimpico, Minggu (20/2/2022) dinihari WIB. Pertandingan tersebut bahkan ditutup dengan kartu merah untuk Jose Mourinho pada menit-menit akhir.

Pertandingan Liga Italia, AS Roma kontra Verona, berlangsung dramatis. Pasukan Jose Mourinho tertinggal dua gol dari Verona pada babak pertama. Tim tamu unggul pada menit kelima dengan gol yang dicetak Antonin Barak.

Verona kembali membobol gawang AS Roma pada menit ke-20. Adrien Tameze menembakkan bola dengan keras dari dalam kotak penalti setelah mendapat bola hasil umpan tarik Gianluca Caprari. Kiper tim tuan rumah, Rui Patricio, tidak bisa menghalau bola keras tembakan Tameze tersebut. Skor 2-0 untuk keunggulan Verona menutup babak pertama.

Babak kedua, pasukan Jose Mourinho bangkit. Roma menciptakan gol pada menit ke-65. Gol dicetak pemain berusia 19 tahun, Cristian Volpato. Pemain kelahiran Australia tersebut memanfaatkan bola liar di kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Gol kedua Roma terjadi pada menit ke-84. Gol tersebut dicetak pemain berusia 19 tahun lainnya, Edoardo Bove. Gelandang Italia tersebut melihat celah di gawang Verona dan menembakkan bola ke arah tersebut. Tampak, tidak ada pemain, termasuk kiper Lorenzo Montipo, yang menduga Bove akan melakukan tembakan tersebut.

Pada menit 90+1, Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, diganjar kartu merah oleh wasit Luca Pairetto. Kartu tersebut diberikan setelah Mourinho berulang kali melayangkan protes. Bagi Mourinho, kartu merah tersebut menjadi yang kedua kalinya ia terima pada musim ini. Sebelumnya, Mou mendapat kartu merah pada laga pekan ke-10 Liga Italia, ketika menghadapi Napoli.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan AS Roma kontra Verona berakhir. Seperti apa drama dalam laga tersebut yang terjadi? Bagaimana momen ketika Jose Mourinho diganjar kartu merah? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer