Sukses


Liga Italia: Drama Terbaru Jose Mourinho, Tuduh Luca Pairetto sebagai Wasit Titipan Juventus

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tak henti-hentinya membuat drama dan sensasi di Liga Italia. Terbaru, ia disebut-sebut menuduh Luca Pairetto sebagai wasit titipan Juventus.

Saat AS Roma bertanding melawan Verona, Jose Mourinho dikartu merah oleh Luca Pairetto karena ekspresi meledak-ledaknya dari pinggir lapangan. Pertama, mantan bos Chelsea itu menunjuk kepalanya, menyiratkan wasit telah membuat beberapa keputusan yang meragukan.

Kemudian Mourinho melemparkan bola ke udara dengan frustrasi dan wasit Luca Pairetto merespons dengan memberinya kartu merah. Beruntung anak asuhnya mampu bangkit dan menyudahi laga dengan skor 2-2.

Yang paling menyita perhatian adalah gestur seakan sedang menelpon. Itu menyiratkan bahwa sang wasit 'sudah dipesan' oleh seseorang untuk merugikan AS Roma.

Menariknya, perlu diketahui, Luca Pairetto adalah anak dari wasit yang dihukum karena terlibat Calciopoli, skandal pengaturan skor terhitam dalam sejarah Liga Italia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Titipan Juventus?

Menurut klaim jurnalis La Stampa, Giovanni Capuano, Mourinho menuduh Luca Pairetto sebagai wasit titipan Juventus. Ucapannya bisa membuat pelatih asal Portugal ini dikenai sanksi tiga pertandingan.

"Saat Mourinho berteriak kepada Pairetto, dia berkata, 'Mereka mengirimmu dengan sengaja, Juventus mengirimmu," tulis Capuano di akun Twitter-nya.

Sebagai informasi tambahan, ayah Pairetto, Pierluigi Pairetto, dikenai hukuman 42 bulan larangan terlibat dalam sepak bola. Ia juga dibui selama 16 bulan.

Sumber: Twitter/Giovanni Capuano

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer