Sukses


VIDEO: Reaksi Warganet Usai Villarreal Tahan Imbang Juventus di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Jakarta Juventus harus bermian imbang melawan Villarreal di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Usai pertandingan yang berlangsung Rabu (23/2/2022) banyak reaksi warganet yang mengundang gelak tawa.

Salah satunya banyak yang menanggapi lini pertahanan Juventus saat bertanding melawan Villarreal kemarin. Banyak yang berkomentar jika Juventus bermain bertahan dan tidak ada berpola.

Seperti reaksi dari akun twitter @reilatief yang berkomentar mengenai masalah starting line up yang dimainkan Juventus dalam laga kemarin.

“Realita line up starting @juventusfcid @juventus setiap kali bertanding dari skema Allegri dan sangat jelas babak pertama seperti ini pola permainannya.” Ujar akun @reilatief sembari menunjukan formasi parkir bus dalam bentuk foto.

Tidak hanya itu, ada juga yang berkomentar mengenai performa Andrien Rabiot yang dinilai belum tampil maksimal dalam pertandingan tersebut.

Berikut ini sejumlah reaksi warganet usai Juventus menelan hasil imbang melawan Villarreal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

*Editing Video: Sakti Prabu Pringgodani (Magang)

Video Populer

Foto Populer