Sukses


Gosip Panas Transfer: Pernyataan Penuh Teka-Teki Pochettino soal Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, terang-terangan membujuk Kylian Mbappe supaya tetap bertahan di Parc de Princes. Dia berharap Mbappe terus berkarier di PSG hingga waktu yang lama. 

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan habis pada 30 Juni 2022. Belum ada tanda-tanda pemain berkebangsaan Prancis itu berniat memperpanjangan kontraknya. 

Dia santer dikabarkan hendak merapat ke Real Madrid, tim yang akan dihadapi PSG pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari. Tak heran, sorotan besar tertuju kepadanya, meskipun Mbappe belum dipastikan bisa turun karena mengalami cedera saat berlatih. 

Pochettino kembali mendapatkan pertanyaan tentang masa depan Kylian Mbappe pada sesi wawancara jelang laga kontra Real Madrid itu. Lagi-lagi sang pelatih menegaskan harapannya untuk Mbappe. 

"Saya memahami media butuh berita tentang salah satu pemain terbaik dunia," kata Pochettino dalam sesi wawancara dengan EFE, seperti dikutip Marca, Selasa (8/3/2022).  

"Tetapi dia adalah pemain kami dan kami harap dia tetap seperti itu hingga waktu yang lama," imbuh Pochettino tentang masa depan Kylian Mbappe

 

2 dari 3 halaman

Pernyataan Misterius Pochettino

Pochettino mendesak media untuk memberi ruang kepada Mbappe untuk membuat keputusan akhir tentang masa depannya. Bos PSG itu percaya laporan tentang kemungkinan kepergian pemainnya hanyalah rumor.

Pernyataan Pochettino yang misterius penuh teka-teki dan bersayap. 

“Semua orang berbicara dan Anda harus mendengarkannya,” tambah Pochettino.

“Dia sudah menyatakan bahwa ini bukan saatnya untuk mengambil keputusan dan mari kita tunggu dia membuat pernyataan. Yang lainnya adalah dugaan, dan tebak-tebakan yang mungkin sangat jauh dari kenyataan." 

"Mbappe hidup di masa sekarang, dia terlibat dalam apa yang dia lakukan. Itu adalah kualitas penting yang dia miliki sebagai manusia," sambung Pochettino. 

3 dari 3 halaman

Mbappa Diragukan Tampil Kontra Real Madrid

Sementara itu, bomber PSG, Kylian Mbappe diragukan tampil untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid setelah mengalami cedera kaki pada Senin (7/3/2022).

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa penyerang mengalami cedera dalam sesi latihan. Dia diperiksa oleh dokter klub, yang menduga sang pemain mengalami patah tulang. Namun, setelah dilakukan MRI, tidak ada patah tulang, meskipun pemain berusia 23 tahun itu masih kesakitan.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Senin, PSG mengonfirmasi Mbappe cedera dan update tentang kondisinya akan dilakukan pada Selasa (8/3/2022).

"Kylian Mbappe mengalami cedera pada kaki kanannya saat latihan hari ini. Dia telah menjalani perawatan sore ini," bunyi rilis tersebut. "Tes medis meyakinkan dan pembaruan lain akan dilakukan dalam 24 jam."

Mbappe berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya untuk bentrokan PSG dengan Real Madrid di Santiagi Bernabeu, Kamis (10/3/2022).

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer