Sukses


Presiden Barcelona Mendadak Jadi Fans PSG, Minta Depak Real Madrid Tapi Tidak Juara Liga Champions Lho Ya!

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta ikut memanasi situasi menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid kontra PSG. Pertandingan akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Real Madrid mengemban misi membalikkan keadaan atas PSG setelah hasil negatif pada pertemuan pertama. Anak asuh Carlo Ancelotti menelan kekalahan 0-1 di markas PSG, melalui gol Kylian Mbappe.

Praktis tidak ad acara lagi selain menang dengan margin dua gol bagi Madrid jika masih ingin melangkahkan kaki di babak berikutnya. Joan Laporta kali ini menjadi fans PSG dengan harapan Les Parisiens menjungkalkan

Sebagai perwakilan dari tim rival Real Madrid, Joan Laporta sepertinya tak ingin melihat Los Blancos sukses ketimbang timnya. Begitu juga dengan PSG yang diharapkannya tidak menjuarai Liga Champions.

Seperti laporan dari Marca, Joan Laporta terdengar mengatakan selama percakapan informal bahwa dia ingin PSG mengalahkan Real Madrid. Laporta kemudian menambahkan bahwa dia tidak ingin raksasa Liga Prancis terus melaju dan memenangkan banyak gelar, terutama Liga Champions.

 

 

2 dari 3 halaman

Faktor Lionel Messi

Hal itu tampaknya juga tidak dapat dipisahkan dari faktor kepindahan Lionel Messi ke PSG. Barca harus merelakan sang superstar Argentina itu hijrah ke Paris dengan gratis awal musim ini.

Kepindahan Lionel Messi ke PSG pada musim panas membuat klub Prancis itu mendapatkan banyak penggemar. Tetapi yang jelas, Laporta bukanlah salah satu dari banyak orang yang menginginkan mereka memenangkan Liga Champions.

Ada desas-desus tentang hubungan buruk antara Messi dan Laporta setelah presiden memilih untuk memprioritaskan klub daripada pembaruan kontrak pemain Argentina itu.

“Saya harus membuat keputusan tentang Messi, tetapi saya tidak menyesalinya. Tidak ada yang di atas klub,” ujar Joan Laporta dilansir dari Marca via Barca Universal.

3 dari 3 halaman

Reuni di Santiago Bernabeu

Pertandingan antara Real Madrid dan PSG akan menyita emosi bagi Lionel Messi. Sejak bertahun-tahun ia menjadi lawan Madrid dengan seragam Barcelona, kali ini dengan klub baru, PSG.

Messi kembali ke Stadion Santiago Bernabeu untuk membawa PSG memperebutkan tempat di perempat final. Stadion kebanggaan Real Madrid telah menjadi rumah bagi begitu banyak kenangan sang pemain.

Di sisi lain, Barcelona ikut serta di Liga Europa musim ini setelah mengalami eliminasi penyisihan grup di kasta tertinggi. Mereka akan menghadapi Galatasaray di babak 16 besar besok.

Sumber: Barcauniversal.com

Video Populer

Foto Populer