Sukses


Timnas Portugal Selangkah Lagi Ke Putaran Final Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo: Belum Ada yang Dicapai

Bola.com, Porto - Timnas Portugal selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, setelah meraih kemenangan atas Turki pada semifinal play-off zona Eropa. Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, menegaskan timnya belum meraih apapun.

Bermain di Estadio do Dragao, Porto, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB, pasukan Fernando Santo itu dibuat kerepotan oleh perlawanan Turki. Permainan Cristiano Ronaldo dkk. juga tidak sebaik biasanya.

Meski begitu, mereka berhasil membungkam Turki dengan skor 3-1. Tiga gol Portugal datang dari aksi Otavio Monteiro (15'), Diogo Jota (42'), dan Matheus Nunes (90+4'). Turki hanya bisa membalas melalui Burak Yilmaz pada menit ke-65.

Dalam laga final Path C Play-off Piala Dunia 2022, Timnas Portugal bakal bersua Makedonia Utara. Seperti diketahui, Makedonia Utara berhasil mengalahkan Timnas Italia dengan skor 1-0.

 

2 dari 3 halaman

Belum Ada yang Dimenangkan

Cristiano Ronaldo memperingkatkan kepada Timnas Portugal untuk tak terlena dengan hasil tersebut. Ronaldo menegaskan Portugal belum memenangkan apapun dan wajib fokus dalam setiap laga, demi lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

"Langkah pertama telah diambil menuju tujuan besar kami, menuju Piala Dunia 2022," tulis Ronaldo dalam unggahan di Instagram pribadinya.

"Tidak ada yang dimenangkan, tidak ada yang tercapai. Kami harus terus bekerja dengan serius dan fokus, menghormati lawan tetapi selalu percaya pada kemampuan kami. Kekuatan Portugal! Pergi ke Qatar!" tambahnya.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 25/03/2022)

3 dari 3 halaman

Unggahan Cristiano Ronaldo:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Video Populer

Foto Populer